Hingga Siang ini, Sejumlah Polisi Masih Terlihat di Depan Rumah Nikita Mirzani

JABAREKSPRES.COM – Hingga siang ini Sejumlah polisi masih terlihat berjaga di depan rumah Nikita Mirzani. Mereka diduga sedang melakukan penjagaan sejak insiden dini hari tadi.  Kehadiran mereka didepan rumah Nikita seakan sedang melakukan penjagaan untuk memastikan Nikita  tidak meninggalkan rumah tersebbut.

Nikita diketahui menolak dibawa saat ada sekelompok polisi mendatangi rumahnya pada Rabu (15/6) pukul 03.00 WIB. Nikita mengatakan penangkapan yang dilakukan polisi tidak sesuai prosedur dan sangat mengganggu privasinya.

Siang ini, Nikita mirzani diketahui masih berada didalam rumahnya. Polisi yang berjaga didepan rumahnya disebutnya merupakan anggota dari Polres Serang Kota Banten.

Nikita yang kesal sempat menghubungi sahabatnya, Fitri Salhuteru. Dan Fitri yang sudah berada didalam rumah Nikita menjelaskan kabar terbaru terkait kondisi Nikita.

Nikita diketahui masih bertahan didalam rumahnya dan belum mau dibawa polisi. Dia sendiri langsung datang ke rumah Nikita begitu ditelepon pukul 03.00 WIB.

“Numpang minum teh di rumah Nikita Mirzani. Dan, yang menunggu di depan, kalian jangan bingung, sabar ya, dunia ini panggung sandiwara,” tulis Fitri.

Fitri menyebut Nikita sedang berolahraga meregangkan otot karena tiga hari lalu duel tinju dengan Dinar Candy.

“Mau olahraga salah pakai sepatu karena ditelepon jam 3 pagi. Biar otot kuat, jadi hanya ingin membagi suasana Nikita Mirzani pagi ini. Untuk kalian yang pada DM bertanya, apa kabar Niki. Nikita lagi peregangan otot yang masih ngilu habis tinju,” jelasnya.

Selanjutnya, Fitri diduga menyindir seseorang yang telah melaporkan Nikita Mirzani, atas dugaan pelanggaran UU ITE.

“Jika tidak mau diolok-olok janganlah membuat celah untuk diolok-olok, jka ingin dihormati janganlah buat celah unutk tidak dihormati,” sentilnya.

“Sudah saya bilang main sosmed jangan baper, kalau mau jadi mafia, jangan urusan receh dimasalahin, hanya karena gengsi biar dilihat keren dan berpower sama wnaitanya. Speak is diamond,” bebernya.

Seperti diketahui, petugas kepolisian hendak menangkap Nikita Mirzani dengan datang Rabu dinihari. Namun, dia menolak lantaran menilai polisi salah prosedur. (pojoksatu/rit)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan