oleh

Ayu Thalia Bantah Hanya Berteman dengan Anak Ahok, Singgung Soal Check In dan Tidur Bareng

JAKARTA – Terdakwa kasus pencemaran nama baik, Ayu Thalia menepis kesaksian dari anak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Nicholas Sean Purnama tentang hubungan mereka yang disebut hanya sebatas teman biasa.

Ayu Thalia pun membeberkan secara gamblang dan menyinggung soal tidur bareng.

Mulanya, Ayu Thalia mengaku keberatan dengan kesaksian Sean. Menurut Ayu, bila dia sekadar teman biasa, tidak mungkin Sean memanggil ‘sayang’ dan menanyakan kapan dia menstruasi.

Baca Juga:  Bantah Menganiaya Ayu Thalia, Nicholas Sean: Menyentuh Pun Tidak Pernah

“Saya keberatan, karena setahu saya kalau sesuai dengan apa yang korban saksi omongkan cuman teman saja. Teman biasa itu tidak tidur bareng, teman biasa itu tidak chat panggil sayang, tidak tanya saya kapan mens,” jelas Ayu dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (14/6).

Ayu Thalia mengaku pernah check in hotel dengan Sean. Tak hanya itu, dia juga menyebut pernah dibawa untuk tidur di rumah Sean.

Baca Juga:  Oknum Polisi Diduga Aniaya Pengunjung Kafe, Ini Penjelasan Kapolres

“Dan saksi korban juga beberapa kali check in di hotel sama saya, dan setahu saya kalau cuman teman, saksi korban pernah membawa saya untuk tidur di rumahnya,” kata Ayu.

Sebelumnya, Nicholas Sean Purnama mengaku tidak memiliki hubungan spesial dengan Ayu Thalia. Dia mengatakan kenal Ayu Thalia hanya untuk urusan bisnis.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.