Ayu Thalia Bantah Hanya Berteman dengan Anak Ahok, Singgung Soal Check In dan Tidur Bareng

JAKARTA – Terdakwa kasus pencemaran nama baik, Ayu Thalia menepis kesaksian dari anak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Nicholas Sean Purnama tentang hubungan mereka yang disebut hanya sebatas teman biasa.

Ayu Thalia pun membeberkan secara gamblang dan menyinggung soal tidur bareng.

Mulanya, Ayu Thalia mengaku keberatan dengan kesaksian Sean. Menurut Ayu, bila dia sekadar teman biasa, tidak mungkin Sean memanggil ‘sayang’ dan menanyakan kapan dia menstruasi.

“Saya keberatan, karena setahu saya kalau sesuai dengan apa yang korban saksi omongkan cuman teman saja. Teman biasa itu tidak tidur bareng, teman biasa itu tidak chat panggil sayang, tidak tanya saya kapan mens,” jelas Ayu dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (14/6).

Ayu Thalia mengaku pernah check in hotel dengan Sean. Tak hanya itu, dia juga menyebut pernah dibawa untuk tidur di rumah Sean.

“Dan saksi korban juga beberapa kali check in di hotel sama saya, dan setahu saya kalau cuman teman, saksi korban pernah membawa saya untuk tidur di rumahnya,” kata Ayu.

Sebelumnya, Nicholas Sean Purnama mengaku tidak memiliki hubungan spesial dengan Ayu Thalia. Dia mengatakan kenal Ayu Thalia hanya untuk urusan bisnis.

Awalnya, jaksa penuntut umum (JPU) menanyakan apakah Sean malu terkait pemberitaan di media tentang dugaan penganiayaan yang dilaporkan Ayu Thalia. Sean mengaku tak merasa malu karena tidak melakukannya.

“Saya tidak merasa malu karena saya tidak melakukan hal itu,” kata Sean saat bersaksi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (14/6).

Sean menyatakan, pemberitaan mengenai dugaan penganiayaan yang diungkap Ayu Thalia telah membuat publik mencap dirinya sebagai pelaku penganiayaan.

Jaksa lalu mempertanyakan hubungan Sean dengan Ayu Thalia. Sean menyebut Ayu Thalia bukan kekasihnya, melainkan hanya rekanan bisnis.

“Saya baru kenal terdakwa tanggal 11 Agustus itu urusan bisnis. Saya kenal dengan bosnya terdakwa, Salim, ada urusan bisnis setelah itu baru saya kenal dan 11 Agustus, terlapornya tanggal 27 Agustus jadi bisa dibilang bahwa saya baru kenal selama 16 hari, hanya sebatas kenal bukan juga pacar saya tidak ada hubungan,” ujar Sean.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan