oleh

Airlangga Hartarto: Jamuan Makan Presiden Diskusikan Stabilitas Politik

JAKARTAPresiden Joko Widodo menggelar jamuan makan siang bersama ketua Partai Politik dengan berdiskusi secara santai mengenai tantangan global ke depan.

Airlangga Hartarto yang diundang sebagai Ketua Umum Partai Golkar mengatakan, jamuan makan siang tersebut merupakan bentuk konsolidasi politik.

Jamuan makan siang dilakukan sebelum pelantikan menteri dan wakil Menteri sebagai bentuk respon untuk membaca situasi perkembangan isu di Indonesia.

Baca Juga:  Airlangga Berharap Pengembangan Sarana Transportasi Internasional di Batam, Jadi Pintu Masuk Logistik Nasional

“Tadi kami makan siang, ketua umum partai dengan Presiden, dan tentunya yang dibahas konsolidasi politik, terutama tentu untuk menghadapi tantangan global ke depan,” ujar Airlangga di lingkungan Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (15/6).

Airlangga yang menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian menjelaskan, tidak ada masalah serius yang dibahas dalam acara makan siang itu.

Presiden Joko Widodo Bersama para ketua Partai melakukan sharing dengan berdiskusi secara santai.

Baca Juga:  Airlangga Hartarto: Indonesia Bangun Kemitraan dengan Australia untuk Net Zero Emission

Beberapa pembahasan mengenai masalah energi dan pangan dikemukakan oleh Presiden agar mendapat atensi oleh pimpinan partai.

Permasalahan stabilitas politik juga menjadi pembahasan agar di tahun politik Indonesia dapat menjaga dinamika politik yang kondusif.

Selain itu, mengenai pertumbuhan ekonomi juga Presiden sempat menyinggung dan mengapresiasi. Dimana pertumbuhan ekonomi Indonesia semakin membaik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.