Ridwan Kamil akan Mulai Aktivitas Sebagai Gubernur Pada Kamis Nanti

BANDUNG – Setelah selesai melakukan prosesi pemakaman putra pertamanya, Emmril Kahn Mumtadz atau Eril, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dijadwalkan akan mulai melakukan aktivitas sebagai gubernur pada Kamis, (16/6) nanti.

Menurut Kepala Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat, Wahyu Mijaya, Ridwan Kamil masih akan melakukan penerimaan takziah dari beberapa kerabatnya pada hari ini dan esok rabu (15/6).

“Beliau (Ridwan Kamil) akan berkegiatan secara full mulai hari Kamis. Kamis agenda beliau akan kembali seperti semula. Dan untuk hari ini dan besok masih dilakukan penerimaan takziah,”katanya di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Selasa (14/6).

Wahyu menambahkan, untuk hari ini, Ridwan Kamil dijadwalkan akan menerima takziah dari beberapa kolegnya, salah satunya dari Kedutaan Besar Qatar untuk Indonesia. Selain itu juga ada jadwal menerima ucapan belasungkawa dari kerabat lainnya.

“Dab untuk hari ini, beliau masih menerima (Takziah) dari Kedutaan Besar Qatar untuk Indonesia, dan beberapa ucapan belasungkawa lainnya yang sudah tersampaikan ataupun akan dilakukan hari ini,” tuturnya

Diberitahukan sebelumnya, Pemprov Jabar telah kembali melakukan inisiatif kepada Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk menyampaikan permohonan terkait izin Gubernur Jabar, Ridwan Kamil ke luar negeri dengan alasan penting selama 10 hari.

“Terkait dengan Izin Gubernur (Ridwan Kamil), Pemerintah Provinsi Jawa Barat sudah berinisiatif kembali untuk menyampaikan permohonan izin ke luar negeri dengan alasan penting dan alhamdulillah itu sudah mendapatkan persetujuan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) mulai tanggal 9 sampai dengan 19 Juni 2022,” ucapnya di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Kamis (9/6) kemarin. (Mg4).

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan