oleh

Ridwan Kamil dan Atalia Naik Motor Berbagi Rejeki, Lanjutkan Kebaikan Eril

Jabarekspres.com – Sebuah video Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan istri, Atalia Praratya tengah berboncengan naik motor. Mereka berbagi rezeki pada tuna wisma dan pedagang kecil yang berada di pinggir jalan.

Video yang diunggah akun @jawabaratpunya99 memperlihatkan Atalia yang mengenakan helm, masker dan jaket hitam, berjalan di area trotoar yang ditinggali oleh sejumlah tuna wisma.

Atalia memberikan amplop yang dibawanya.  Dia menyelipkan amplop tersebut di antara orang-orang yang tengah tertidur di depan toko pada malam hari. Setelah itu, Atalia kembali berjalan menuju sepeda motor yang dikendarai Ridwan Kamil.

Tak hanya orang tuna wisma, Atalia dan Ridwan Kamil juga memberikan bantuan kepada pedagang kecil yang jualan di sekitar trotoar di Kota Bandung. Seorang pedagang yang tengah menunggu pelanggan mengucapkan berterima setelah Atalia memberikan sebuah amplop.

Masya Allah, Ibu dan Bapak melanjutkan kebaikan yang selama ini A Eril lakukan,” tulis akun TikTok @jawabaratpunya99, Senin (13/6).

Pada video selanjutnya, terlihat Ridwan Kamil dan Atalia duduk di atas sepeda motor. Beberapa orang di jalan mengerumuni mereka karena hendak diberikan bantuan.

Warga yang mendapatkan pemberian dari Ridwan Kamil dan Atalia terlihat mengapitkan kedua tangan di depan dada sambil mengucapkan kata terima kasih.

Tak hanya memberikan bantuan, mereka juga terlihat berbincang-bincang sejenak dengan warga. Tidak diketahui kapan momen tersebut terjadi. Tidak keterangan lebih lanjut.

Video tersebut langsung jadi sorotan karena bertepatan dengan meninggalnya Eril. Kolom komentar dipenuhi dengan tanggapan dengan ucapan haru dan salut atas tindakan keduanya. (fin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.