Atalia Minta Warga Bandung Saksikan Prosesi Pemakaman Eril dari Media

JABAREKSPRES.COM – Bukan hanya keluarga, seluruh warga Bandung bahkan Jawa Barat sepertinya sangat menantikan kedatangan Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril. Terutama sang Ibunda Atalia Praratya.

Disaat sang Ayah Ridwan Kamil mendampingi jenazah Eril untuk bisa pulang Ke Indonesia. Atalia tampak memantau persiapan pemakaman di lokasi area pemakaman keluarga di Cimaung.

Jasad Eril saat ini sedang dalam perjalanan pulang ke Indonesia, dan diperkirakan akan tiba di Jakarta pukul 16.00 WIB sore.

Sedangkan sang ibu, Atalia Praratya mengatakan Eril akan disalatkan di Gedung Negara Pakuan Minggu pukul 22.00 WIB. Jenazah Eril akan disemayamkan pada Senin 13 Juni 2022 pukul 08.00WIB.

“Dimakamkan, di lokasi pembangunan Islamic center, Cimaung Banjaran, senin pukul 11 wib. (Gerbang ditutup pukul 10.00),” kata Atalia melalui akun instagramnya, Minggu 12 Juni 2022.

Atalia mengimbau, peziarah datang pada Selasa hingga Minggu 19 Juni 2022 pukul 08.00 sampai 17.00WIB. “Dan menyaksikan prosesi pemakaman di media televisi, radio atau live streaming youtube,” tambah Atalia.

Jenazah Eril diketahui sedang dalam perjalanan pulang ke Indonesia. Jenazah Eril didampingi ayahnya Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

“Saat ini saya sedang membersamai Jenazah Eril yang Insya Allah akan tiba jam 16.00 hari Minggu ini di Bandara Soekarno Hatta untuk selanjutnya berangkat ke Bandung,” kata Ridwan Kamil.

Eril adalah anak pertama Ridwan Kamil yang sebelumnya akan menempuh pendidikan S2 di Swiss. Eril diketahui akan bersekolah di Swiss sambil menemani sang adik yang diketahui juga akan melanjutkan sekolah di Swiss.

Pada Kamis 26 Mei 2022, Eril berenang, hanyut dan hilang di Sungai Aare. Setelah pencarian 14 hari Eril ditemukan dalam keadaan meninggal dunia terapung di dalam bendungan. (dis/rit)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan