Rekomendasi Buku Self Improvement dan Self Healing

Jabarekspres.com- Bagi kamu yang sendang mencari rekomendasi buku self improvement dan self healing, kali ini Jabarekpres akan memberikan rekomendasi buku tentang self improvement dan self healing. Berikut rekomendasinya.

Self improvement atau dalam bahasa Indonesia adalah pengembangan diri merupakan segala kegiatan untuk meningkatkan kesadaran tentang identitas diri, mengembangkan bakat serya potensi diri.

Banyak media yang bisa digunakan untuk bisa mengembangkan dan mengenali diri sendiri, bisa lewat seminar motivasi, film, atau pun buku.

Membaca buku tentang pengembangan diri merupakan salah satu cara sederhana untuk bisa memperbaiki kualitas diri.

Berikut adalah rekomendasi buku self improvement.

  1. Nanti Juga Sembuh Sendiri
rekomendasi buku Nanti Juga Sembuh Sendiri
rekomendasi buku Nanti Juga Sembuh Sendiri

Rekomendasi buku pertama adalah buku yang berjudul Nanti Juga Sembuh Sendiri. Buku ini merupakan karya dari Helobagas.

Buku ini adalah buku yang sebenarnya jadi ‘cermin’ atau ‘teman curhat’ paling dalam untuk kalian bisa jujur dengan perasaan sendiri.

Sebab, begitu banyak orang yang denial dan berpura-pura kuat dan gak punya teman cerita. Buku ini layaknya ‘diary’ yang mana kalian tidak perlu membaca dari awal.

Cukup membuka bab atau tulisan yang sesuai dengan kondisi hati kalian saja. Buku ini berisi kata-kata sederhana, mungkin jauh dari diksi-diksi indah.

Tapi kesederhanaan & apa adanya itu yang biasanya akan lebih bisa diterima oleh kalian yang gak baik-baik aja.

Harga dari buku Nanti Juga Sembuh Sendiri adalah kisaran 79.000 Rupiah.

 

  1. Sabar Paling Dalam
rekomendasi buku Sabar Paling Dalam
rekomendasi buku Sabar Paling Dalam

Selanjutnya adalah buku yang berjudul Sabar yang Paling Dalam karya dari Fajar Sulaiman. Buku ini diterbitkan pada tahun 2021 lalu.

Buku ini ditulis dengan sangat indah. Pemilihan katanya mampu membuai pembaca, tanpa mengurangi makna dari pesan yang ingin disampaikan, yang dinilai sangat dalam.

Oleh karena itu, pembaca menemukan bahwa dengan membaca buku ini, mereka dapat merenungkan dan mengintrospeksi diri sendiri, menjadi sadar, dan merasa termotivasi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan