Untuk Menyambut Bobotoh, Persib dan Indaco (Envi) Merias Kembali Stadion GBLA, Disaksikan Pemkot Bandung Yana Mulyana

Jabarekspres.com — Setelah GBLA terpilih sebagai markas Persib pada musim sekarang, Persib dan perwakilan dari Bobotoh melakukan pengecatan ulang atas Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Pengecatan ulang Stadion GBLA ini merupakan kemitraan antara Persib dan Indaco (Envi). Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri secara langsung oleh Pemkot Bandung Yana Mulyana.

Kegiatan merias kembali Stadion GBLA dilakukan usai pihak-pihak berwenang memberikan izin bagi penonton untuk menyaksikan pertandingan Piala Presiden 2022 di stadion.

Dengan begitu, Persib mempercantik kembali Stadion GBLA untuk menyambut kedatangan Bobotoh yang dipastikan akan kembali ke stadion untuk mendukung tim kesayangannya itu.

Teddy Tjahjono, selaku Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) kembali menyampaikan terima kasih pada pemerintah setempat, Pemkot Bandung, yang telah mendukung penggunaan Stadion GBLA untuk musim sekarang.

Kemudian, bersama perwakilan dari PT. Indaco (Envi), pihak manajemen menyerahkan cat secara simbolis pada Walkot Bandung, Yana Mulyana.

“Hari ini kami melakukan pengecatan Stadion Gelora Bandung Lautan Api untuk menyambut kembalinya Bobotoh ke stadion untuk memberikan dukungan kepada Persib,” kata Teddy, dikutip oleh Jabar Ekspres dari laman resmi Persib, Jumat (10/6/2022).

Teddy berharap bahwa elemen-elemen penting Persib, seperti Bobotoh dan mitra, dapat membuat tim menjadi terus menjadi lebih baik.

“Semoga dengan datangnya dukungan dari Bobotoh dan para mitra ini menjadi energi bagi para pemain dan ofisial tim Persib untuk bisa meraih prestasi seperti yang kita harapkan semua selama ini. Dengan itu juga, kita akan semakin mencintai dan bangga terhadap Persib,” pungkasnya.

Maung Bandung telah menjalani pemusatan latihan dan melakukan uji tanding di Batam selama sepekan.

Pemusatan latihan Maung Bandung dilakukan untuk meningkatkan kembali kebugaran fisik dan kekompakan tim setelah libur panjang.

Pun Maung Bandung menyelesaikan dua laga persahabatan dengan baik. Mereka bisa memenangkan pertandingan melawan Renggali Batam Selection dengan skor 10-0.

Kemudian Pangeran menang dari tim asuhan Mohammed Noh Alamsyah, Tanjong Pagar, dengan skor 6-1 dalam uji tanding terakhir di Batam.

Pada Senin 6 Juni 2022, tim kembali terbang ke Bandung. Tim akan fokus menatap turnamen pramusim dan Liga 1 2022/2023 yang sebentar lagi akan dimulai.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan