Seorang Wanita Terobsesi Ingin Menikah dengan Pesawat Mainan

Jabarekspres.com – Seorang wanita di Dortmund, Jerman terobsesi ingin menikah dengan pesawat mainan. Dia mengaku sangat mencintai pesawat mainan hingga menganggap mainan itu sebagai pacarnya.

Wanita yang ingin menikah dengan pesawat mainan bernama Sarah Rodo (23). Dia memiliki 50 model replika pesawat di rumahnya. Sarah yang memanggil mainan pesawatnya itu dengan sebutan ‘Boeing Dicki’ berharap untuk menikah suatu hari nanti.

Meski begitu keinginannya untuk menikahi mainan akan sulit terwujud. Hal tersebut dikarenakan pernikahan antara manusia dengan mainan ilegal di Jerman. Dia mengidentifikasi dirinya sebagai Objectum Sexual.

Hal itu dapat diartikan bahwa dia tertarik secara seksual pada benda mati. Dia menceritakan masa lalunya saat jalan dengan seorang pria, tetapi rasa cinta itu tidak muncul. Selain pesawat mainan, Sarah dikatakan juga telah jatuh cinta dengan kereta api.

“Pesawat saya bernama Dicki. Saya suka segala sesuatu tentang dia, tetapi terutama wajah, sayap, dan mesinnya – mereka sangat seksi bagi saya,” kata Sarah, dikutip dari laman NYPost pada Kamis (9/6).

“Beberapa orang tidak mengerti cinta saya, tetapi teman-teman saya menerima saya dengan sangat baik dan menyemangati saya,” tambahnya.

Diketahui, Object sexuality atau objectum sexuality, objektophilie, atau objektofilia (OS) adalah sexual disorder atau penyimpangan seksual yang membuat seseorang memiliki dan mengembangkan ketertarikan, perasaan cinta, ketertarikan seksual, pada benda mati tertentu.

Manusia yang mengidap OS akan menganggap benda tersebut memiliki jiwa, perasaan, emosi, bahkan kecerdasan, sehingga bisa berkomunikasi dengan mereka. (disway)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan