oleh

Dukung Sektor Pendidikan, PLN Layani Premium Silver Daya 1.040 kVA untuk Gedung Baru UPI Bandung

Jabarekspres – Gedung Baru Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung yang berlokasi di Jalan Setiabudi Bandung siap beroperasi dengan dilaksanakannya penyalaan listrik dengan layanan Premium Silver daya 1.040 kVA. Tidak hanya itu, Gedung lain di lokasi tersebut yang berdaya 3.465 kVA juga mendaftar menjadi pelanggan premium silver.

Acara penyalaan listrik Gedung baru yang rencana nya akan digunakan sebagai P3G (Pusat Pendidikan dan Pelatihan Guru) ini dihadiri oleh Manajer PLN Prima Priangan, Dede Ramdan serta Perwakilan Manajemen UPI, Zainal Saefudin, ST.

Baca Juga:  Transformasi Layanan ke Pelanggan Bawa PLN Cetak Kinerja Terbaik Sepanjang Sejarah

Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) merupakan salah satu Perguruan Tinggi Negeri di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1954. Untuk semakin mengembangkan institusi, UPI membangun Tambahan gedung baru untuk P3G yang akan diresmikan pada bulan Juli 2022. Sedangkan, Gedung kedua yang mendaftar layanan premium silver adalah Gedung Central of Excellent (COE) Fakultas Pendidikan Teknologi dan Kejuruan (FPTK).

Menurut Zainal selaku perwakilan managemen UPI mengucapkan terima kasih kepada PLN yang telah membangun jaringan dan mengalirkan listrik di gedung baru ini.

Baca Juga:  Jokowi Ingin RI Jadi Produsen Utama Produk Berbasis Nikel, PLN Siap Dukung dengan Listrik Andal

“Kami sangat senang dengan adanya listrik dari PLN , UPI dapat semakin meningkatkan kualitas pelayanan kepada mahasiswa, kontribusi keandalan listrik ini sangat mendukung dunia pendidikan di Indonesia khususnya di Jawa Barat,” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.