Justin Bieber Sedang Sakit Parah, Jadwal Konser di Indonesia Dikhawatirkan Ditunda

Jabarekspres – Penyanyi Justin Bieber mengumumkan kondisi kesehatannya yang semakin memburuk. Justin mengaku sedang sakit parah hingga harus menunda jadwal manggung.

Karena sakitnya itu, Justin Bieber harus beristirahat dan cuti dari dunia hiburan untuk sementara waktu.

Hal itu diungkapkan Justin lewat postingan Instagram Story-nya.

“Tidak percaya saya mengatakan ini. Saya telah melakukan segalanya untuk menjadi lebih baik tetapi penyakit saya semakin parah,” tulisnya.

Suami Haley Baldwin ini tidak merinci apa penyakit yang dideritanya. Namun, perasaannya sedih karena harus menunda jadwal manggung.

“Hati saya hancur karena saya harus menunda beberapa pertunjukan berikutnya (perintah dokter),” ungkapnya.

Bieber dijadwalkan tampil pada Rabu dan Kamis di Scotiabank Arena Toronto sebagai bagian dari Justice World Tour 2022-nya. Namun semuanya terpaksa dibatalkan.

“Untuk semua fans saya, saya sangat mencintai kalian dan saya akan beristirahat dan menjadi lebih baik,” sebutnya.

Tanggal 13 dan 14 Juni 2022, Bieber juga harus manggung di Madison Square Garden New York City. Namun, belum ada kepastian soal itu.

Dan, pengumuman terkini soal kondisi Justin Bieber kemudian muncul dari operator Scotiabank Arena, Maple Leaf Sports and Entertainment, tempat dimana harusnya Justin tampil.

Pihak panitia memastikan sakit yang diderita Justin tidak ada kaitannya dengan Covid-19.

“Karena penyakit yang tidak terkait COVID, Justice Tour telah menunda pertunjukan Toronto dan DC minggu ini,” sebut mereka.

Panitia meminta fans untuk tetap memegang tiket yang sudah dibeli. Karena dalam waktu dekat akan ada jadwal ulang begitu Bieber sembuh.

Meski begitu, fans Justin Bieber di Indonesia sempat heboh karena kabar sakitnya sang idola. Mereka cemas jadwal konser Bieber di Indonesia ikut terdampak.

Justin Bieber dijadwalkan akan konser pada November 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. (pojoksatu-red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan