Dukung Sektor Pendidikan, PLN Layani Premium Silver Daya 1.040 kVA untuk Gedung Baru UPI Bandung

Editor:

Ditempat lain, Manager PLN UP3 Bandung, Majuddin, mengungkapkan bahwa untuk melistriki UPI, pihaknya telah membangun jaringan Saluran Kabel Tegangan Menengah (SKTM) sepanjang 636.6 kms. Ia juga menyampaikan Layanan premium merupakan layanan yang diberikan PLN untuk masyarakat yang memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan listrik yang handal dengan tarif bersaing dengan layanan regular.

“Ada empat jenis layanan premium yaitu Bronze, Silver, Gold dan Platinum dengan tarif yang berbeda dan berfokus pada keandalan listrik kepada pelanggan. Saat ini di UP3 Bandung sudah ada 79 pelanggan premium” tambahnya
Pelanggan maupun calon pelanggan yang berminat mendapatkan layanan premium dapat mengajukan permohonan ke kantor PLN dan selanjutnya PLN akan melakukan survei.

“Layanan premium ini merupakan salah satu bentuk produk PLN. Sebagai bagian dari transformasi perusahaan yaitu customer focused, kami siap memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan,” ungkap Majuddin, manager UP3 Bandung.

Sebagai bentuk kemudahan layanan bagi pelanggan, PLN dapat dihubungi melalui aplikasi PLN Mobile yang tersedia di PlayStore atau AppStore. Dengan aplikasi ini pelanggan dapat melakukan pembayaran tagihan listrik, melaporkan gangguan dan melakukan swa cam atau baca meter secara mandiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.