Wajah Baru Uninus! Raih Juara Satu Medsos PTS Terbaik se-Jabar dan Banten

Oleh sebab itu kata KH. Mujib, UNINUS istiqomah menggali kebaikan-kebaikan itu.

Menurutnya media sosial itu bagian dari yang kedua dan ketiga. Kita memang harus tidak boleh dengan cara yang jadul tetapi kita harus melek dengan teknologi dan media sosial,” kata KH. Mujib.

Lanjutnya tekad yayasan dan rektorat, terus membangun prestasi yang dikembangkan bagian dari kemajuan UNINUS.

“Sekali lagi ini prestasi bersama-sama dan harus kita pertahankan bahkan kemudian kita kembangkan tetapi menjadi elemen penting dari pengembangan unit ini,” kata KH Mujib

Senada dengan KH Mujib, Ketua Yayasan UNINUS KH Hasan Nuri Hidayatullah menuturkan bahwa untuk menuju prestasi tersebut tidak bisa dilakukan oleh seorang diri tapi hal tersebut merupakan hebatnya kerja tim di UNINUS.

“Kira-kira begitu, kita ucapkan kepada mereka selamat dan jazakumullah mudah-mudahan ini bagian daripada menuju rangkaian-rangkaian UNINUS menjadi lebih baik ke depan dan media sosial kita harapkan di kampus ini tidak hanya sekedar untuk sebagai ajang promosi, tetapi juga memberitahukan kepada masyarakat tentang keberadaannya (UNINUS), akan tetapi juga menjadi bagian daripada dakwah kampus untuk bisa diterima oleh masyarakat,” kata Gus Hasan, biasa disapa.

Lanjutnya hal tersebut juga, bisa menjadi penunjang yang baik dan kuat untuk meningkatkan perolehan dalam penerimaan mahasiswa baru pada tahun akademik 2022/2023.

“Tahun ini Insya Allah mudah-mudahan oleh Allah diizinkan minimal kurang lebih 2500 sampai 3000 mahasiswa baru UNINUS,” kata Gus Hasan.

Dalam upaya itu, beberapa program studi sedang melakukan proses akreditasi.

“Sudah masa akreditasinya dan juga mengakreditasi prodi prodi yang perlu ditingkatkan nilai akreditasinya. Sebagai bentuk keseriusan UNINUS meningkatkan pelayanan kepada mahasiswa yang ingin tholabul ilmi di UNINUS,” kata Gus Hasan.

Ia pun mengungkapkan, UNINUS juga kini terus memperbaiki sarana dan manajemen yang ada.

Diketahui UNINUS memiliki Fakultas Ilmu Komunikasi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Fakultas Teknik, Fakultas Pertanian, Fakultas Ekonomi, Fakultas Hukum, Fakultas Agama Islam dan Sekolah Pasca Sarjana. (red)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan