Viral Video Ditegur Karena Ngebut di Gang, Pengendara Mobil Pukul Warga

BEKASI – Sebuah video memperlihatkan seorang pengendara mobil memukul warga viral di media sosial Instagram.

Peristiwa tersebut diduga terjadi di perumahan Taman Sari Puspa, wilayah Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Dalam video viral tersebut, terlihat mobil berwarna putih melaju kencang di gang perumahan tanpa menghiraukan warga sekitar.

Diduga ada seorang warga yang meneriaki agar jangan ngebut.

Mungkin teriakan tersebut didengar sopir mobil minibus putih. Sang sopir kemudian memundurkan mobilnya.

Seketika Mobil berhenti di dekat sang korban dan pengemudi mobil langsung keluar menghantam wajah korban.

“Diingatkan jangan ngebut di gang, pengendara mobil putih langsung melayangkan pukulan telak,” tulisnya dalam keterangan di akun instagram @gue_cikarang yang viral Kamis (2/6).

Warga sekitar yang pada saat kejadian sedang ada di luar rumah langsung melerai pelaku dan juga korban, sempat terjadi cekcok mulut sebelum akhirnya pelaku melanjutkan perjalanan.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Satirin menjelaskan saat ini korban telah membuat laporan ke pihak kepolisian atas peristiwa tersebut.

“Penyidik sudah berkomunikasi dan dari pelapor sudah berjanji akan menghadirkan saksi pada hari Jumat 3 Juni 2022 karena kemarin saksi berhalangan hadir,” ucap Kompol Satirin saat dihubungi, Kamis (2/6).

Lanjutnya Kompol Satirin juga mengungkapkan pihak korban mengalami beberapa luka pada bagian wajah, diduga akibat pukulan dari pelaku.

“Korban mengalami luka memar,” ungkapnya.

Saat ini pihak kepolisian dengan pihak pelapor terus melakukan koordinasi terkait dengan peristiwa tersebut guna dijalani proses lebih lanjut.

(Fin-red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan