Ungkapan Johnny Depp Saat Dinyatakan Menang Gugatan Atas Amber Heard

Jabarekspres – Aktor Hollywood, Johnny Depp mengungkapkan perasaannya usai memenangkan gugatan pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya, Amber Heard, Kamis (2/6).

Johnny Depp yang tidak hadir di pengadilan saat vonis perkara tersebut, menuliskan responnya lewat tulisan dengan mesin tik dan lengkap dengan tanda tangannya, lalu diunggahnya di Instagram @johnnydepp.

Johhny Depp mengatakan karena tuduhan melakukan KDRT terhadap Amber, hidupnya, dan karirnya telah hancur.

“Enam tahun lalu, hidup saya, hidup anak-anak saya, hidup orang-orang terdekat saya, dan juga hidup orang-orang yang selama bertahun-tahun mendukung dan percaya kepada saya, berubah selamanya dalam sekejap mata,” tulisnya.

Depp mengungkapkan akibat tuduhan palsu juga perkara kriminal yang disiarkan bertahun-tahun telah menyebabkan dirinya menerima ujaran kebencian dan karirnya mati. Salah satunya dipecat dari Disney.

Keputusan juri yang memenangkan gugatannya hari ini, Johnny Depp menyebut ibarat mengembalikan hidupnya.

“Dan enam tahun kemudian, juri mengembalikan hidup saya. Saya benar-benar merasa rendah hati,” ungkapnya.

Depp menjelaskan sejak awal menuntut Amber tujuannya hanyalah mengungkap kebenaran, dimana dia menyebut Amber lah yang menganiayanya dan bukan sebaliknya.

“Sejak awal, tujuan membawa kasus ini adalah untuk mengungkap kebenaran, terlepas dari hasilnya,” sambung Depp.

“Berbicara kebenaran adalah sesuatu yang saya berutang kepada anak-anak saya dan kepada semua orang yang tetap teguh dalam mendukung saya. Saya merasa damai mengetahui saya akhirnya mencapai itu,” sebutnya.

Pemeran Jack Sparrow dalam Pirates of The Caribbean itu mengutarakan terima kasihnya atas dukungan publik di seluruh dunia selama persidangan.

“Saya berharap kebenaran yang saya ungkapkan di pengadilan membantu orang lain, pria atau wanita yang sedang mengalami hal yang sama dan mendukung mereka untuk jangan menyerahkan. Saya juga berharap bahwa posisinya sekarang kembali menjadi tidak bersalah sampai dibuktikan bersalah, baik oleh pengadilan dan media,” bebernya.

Di penghujung tulisannya, Depp berterima kasih kepad pihak pengadilan, juri dan staf yang membantunya menyuarakan kebenaran.

“Yang terbaik belum datang dan babak baru akhirnya dimulai. Veritas numquam perit. Kebenaran tak pernah binasa,” tegas Johnny Depp. (pojoksatu-red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan