F-JOB Sukses Gelar Nobar Liga Champions 2021/2022

BANDUNG – Gelaran nonton bareng (Nobar) Final Liga Champions 2021-2022 antara Liverpool melawan Real Madrid di Ngopi Doeloe Jalan Setiabudi, Bandung, Minggu (29/5) dini hari berjalan semarak, meskipun jumlah kehadiran penonton tidak sesuai target.

Penonton yang hadir hanya 89 orang dari kapasitas 150 orang. Namun demikian para pendukung The Reds dan El Real tetap bersemangat dan heboh untuk mendukung klub kesayangannya masing-masing. Terlebih acara Nobar juga dimeriahkan oleh live music yang menghadirkan artis Kota Kembang Diva Jamel.

Kekocakan host Pujo Hastowo yang kerap berinteraksi dengan penonton, hadirnya legenda Persib Bandung, Robby Darwis serta pengamat sepakbola yang sekaligus wartawan senior olahraga Bung Arif Nugraha juga menambah kemeriahan acara nobar. Apalagi F-JOB sebagai panitia penyelenggara membagi-bagikan hadiah kepada penonton.

Ketua Pelaksana Nobar Liga Champions F-JOB, H Soleh Subary menyayangkan kehadiran penonton tidak sepenuh dari penyelanggaraan nobar sebelum-sebelumnya. Dia mengakui, publikasi yang terbatas menjadi penyebab tidak berjejalnya penonton yang hadir di acara nobar itu.

”Kami hanya menyebar pamflet undangan untuk fans Liverpool dan Real Madrid. Itu pun (penyebaran pamflet) dilakukan hanya disekitar wilayah  yang berdekatan dengan lokasi Nobar,” terangnya, usai gelaran Nobar.

Jika saja publikasinya diperluas, lanjutnya, bukan tidak mungkin undangan nobar mengalir lancar ke lokasi Nobar.

”Ya, jika saja publikasi Nobar ini digas, ruang yang berkapasitas lebih kurang 150 orang ini bisa full house,” ungkapnya, seraya bersyukur bisa menghadirkan pengunjung sejumlah tersebut.

Sementara itu, sebelum final berlangsung, Robby Darwis dalam analisanya mengatakan kedua tim memiliki kekuatan yang sama kuat.

Hal yang nyaris sama juga dikatakan Arief Nugraha, yang menyebutkan bahwa dua-duanya punya kecepatan dalam melakukan serangan.

Baik Robby maupun Arief sepakat bahwa tim yang akan menang adalah tim yang memiliki kejelian dalam memanfaatkan ketajaman penyerangnya dan pelatih dituntut punya strategi jitu.

Keseruan duel final Liga Champions 2022 yang berlamgsung di Stade de France, Paris, Prancis itu terbukti dengan kedua klub bermain saling serang. Baik Real Madrid maupun Liverpool sama-sama ingin jadi pemenang di laga itu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan