Kerendahan Hati Merupakan Kunci Kesuksesan Real Madrid, Menurut Carlo Ancelotti

Jabarekspres.com – Real Madrid merupakan tim yang menakjubkan pada musim sekarang. Menurut Carlo Ancelotti, kerendahan hati para pemain merupakan kunci utama mereka dalam mengarungi kompetisi dengan luar biasa, menurut laporan dari Marca, Kamis (26/5/2022).

Dengan laga final Liga Champions nanti melawan Liverpool, Real Madrid kembali mempunyai peluang besar untuk menggandakan kumpulan trofi Liga Champions.

Jika Los Blancos berhasil keluar menjadi juara dalam laga final nanti melawan The Reds, maka itu artinya Real Madrid akan menancapkan dirinya sebagai tim dengan status pemilik trofi Liga Champions terbanyak di Eropa.

Real Madrid memang layak disebut sebagai raja dalam kancah Liga Champions. Itu terbukti dengan kumpulan 13 kali menjadi juara dalam pagelaran tertinggi sepak bola dalam daratan Eropa.

Dengan kerendahan hati para pemain, kini mereka akan kembali bertarung untuk “mempersempit” lemari trofi Liga Champions mereka.

Bagaimanapun, Liverpool juga termasuk dalam lima tim besar di Eropa dengan koleksi trofi Liga Champions terbanyak.

Liverpool siap tampil dengan skuad penuh untuk menghadapi Real Madrid dalam laga final Liga Champions yang akan digelar di di Stade de France, Saint-Denis, Prancis, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB.

Los Blancos juga tentu menunggu duel tersebut untuk menggenapkan trofi La Liga Santander yang sudah mereka raih pada musim sekarang.

Karim Benzema menjadi pemain yang paling disorot dalam laga pamungkas dua tim besar Eropa ini.

Benzema bermain sangat menakjubkan pada musim sekarang, baik di kancah domestik maupun dalam pagelaran Liga Champions.

Namun, Liverpool mempunyai Mohamed Salah sebagai pemain andalan untuk menggasak Los Blancos dalam laga final nanti.

Pasalnya, Mohamed Salah mempunyai kenangan tersendiri dengan Real Madrid. Dalam pertemuan terakhir, yang juga dalam laga final Liga Champions pada 2018, Liverpool dikalahkan oleh Real Madrid.

Mohamed Salah tentu mengingat itu. Maka laga final ini akan menjadi momen pembalasan bagi pemain bintang asal Mesir itu.

Pemain andalan Liverpool Mohamed Salah memberikan sinyal ancaman bagi Real Madrid untuk laga final Liga Champions yang akan dimulai sebentar lagi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan