oleh

Lewat Film Kopi Pahit, Mahalini Belajar Berumah Tangga

Jabarekspres.com – Film Kopi Pahit yang dibintangi Mahalini Raharja dan Raja Giannuca atau yang akrab disapa Nuca telah tayang pada Jumat (20/5) kemarin di Klikfilm.

Dalam film Kopi Pahit Mahalini mengaku belajar bagaimana mengelola rumah tangga khususnya ketika terjadi konflik antara suami dan istri.

“Aku belajar bagaimana menerima pasangan yang sudah dipilih. Salah paham pasti ada, tapi jangan sampai salah sangka apalagi memfitnah,” ujar Mahalini dalam jumpa pers virtual belum lama ini.

Baca Juga:  Kisah Tragis Gabby Petito Akan Tayang di Layar Lebar

Hal senada juga diungkapkan Nuca teman duetnya di lagu ‘Aku yang Saalah’. Dia mengaku juga belajar berumah tangga ketika membintangi film Kopi Pahit.

Dia pun belajar bagaimana membangun komunikasi yang baik dengan pasangan sehingga tidak ada prasangka buruk yang bisa berakibat fatal dalam suatu ikatan rumah tangga.

“Aku belajar untuk berdiskusi dengan pasangan dan mencoba mengerti seperti apa, nggak asal marah,” kata Nuca.

Baca Juga:  Bikin Pangling, Natalie Portman Diminta Berbadan Kekar dalam Film Thor: Love and Thunder

Film Kopi Pahit menceritakan tentang pengantin baru antara Joel (Nuca) dan Gendis (Mahalini). Kehidupan rumah tangga mereka awalnya dihinggapi kebahagiaan lewat sebuah perjalanan manis menjalani bulan madu ke Swiss.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.