oleh

Uniqlo Spy x Family Berkolaborasi, Ini Dia Desain dan Harganya

Jabarekspres.com- Ada kabar baik untuk para penggemar series anime mata-mata yang membuat keluarga palsu, karena anime populer ini akan berkolaborasi dengan brand fashion asal Jepang. Bagaimana bentuk kolaborasi Uniqlo SPy x family? Simak artikelnya.

Brand fashion asal jepang ini memang sebelumnya selalu melakukan kolaborasi dengan anime atau manga yang sedang hype dikalangan para para penggemar anime.

Dikabarkan kolaborasinya dengan series anime populer ini untuk merayakan serial manga oleh penulis dan ilustrator Tatsuya Endo yang telah mengumpulkan serangkaian penghargaan sejak debutnya pada Maret 2019 di majalah Shonen Jump.

Pada Mei 2022, sembilan volume seri ini telah terjual lebih dari 18 juta kopi.

secara resmi brand ini menampilkan logo dan grafik khas dari seri SPY x FAMILY, termasuk karakter utama dan mata-mata Loid Forger (kode bernama Twilight) dan dua anggota keluarga lainnya yang dia buat untuk menjalankan misinya.

Salah satunya adalah Anya Forger, gadis telepati yang diadopsinya. Yang lainnya adalah istri Yor Forger (dijuluki Thorn Princess), seorang pembunuh profesional.

Rencananya kaos akan mulai dijual pada tanggal 3 Juni 2022 dengan harga 199.000 ribu Rupiah.

Pihak Brand fashion ini secara resmi merilis 4 desain kaos dengan tema keluarga Forger tersebut untuk lineup musim semi 2022 miliknya.

Stella Star, yang dianugerahi Eden College dalam serinya untuk pencapaian yang istimewa, menginspirasi desain UT yang menampilkan Anya, yang merupakan salah satu karakter SPY x FAMILY yang paling populer.

Grafik yang menggambarkannya di dalam saku UT pasti akan menyenangkan penggemar serial ini.

Salah satu desain menarik dalam line up kolaborasi tersebut ada pada kaos yang didominasi warna kuning.

Dalam desainnya terdapat kantong dengan tulisan “elegant” dan “not elegant dengan motif bintang.

Berikut adalah penampakan kaosnya.

Ada 4 desain yang diluncurkan dengan warna yang berbeda yakni warna hijau, hitam, kuning, dan putih.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.