Trailer Thor: Love and Thunder Sudah Rilis, Ini Dia Trailernya

Jabarekspres.com- Setelah sukses dengan film Doctor Strange yang kedua, kini Marvel sudah merilis trailer film thor yang bertajuk Thor: Love and Thunder. Berikut trailernya.

Trailer lengkap pertama Thor: Love and Thunder telah tiba, dan entah bagaimana menemukan sudut pandang baru dalam perjalanan pahlawan tituler Chris Hemsworth.

Kali ini kita juga mendapatkan tampilan yang solid pada Christian Bale sebagai Gorr the God Butcher, seorang pembunuh galaksi “yang mencari kepunahan para dewa.”

Dalam trailer berdurasi 2 menit 15 detik ini, Christian Bale mampu meninggalkan kesan mencekam dan mengerikan. Apalagi ditambah adanya adegan serba hitam putih yang menonjolkan kesan misteriusnya.

Ada juga lebih banyak bidikan Valkyrie (Tessa Thompson), memainkan beberapa interaksi yang akan dia lakukan dengan Jane Foster (Natalie Portman), yang, seperti yang kita lihat di trailer teaser, memegang Mjolnir, dan bahkan kilatan cepat beberapa Guardian. dari teman-teman Galaxy.

Film ini akan menceritakan Thor dalam perjalanan yang belum pernah dihadapi sebelumnya, yaitu pencarian kedamaian batin.

Film ini menceritakan thor sudah pensiun menjadi superhero, selama perjalanannya itu terganggu oleh si pembunuh galaksi, Gorr the God Butcher (Crhistian Bale).

Gorr the Butcher ini juga adalah yang menyebabkan punahnya para dewa. Untuk menghadapi ancaman tersebut, Thor meminta bantuan Raja Valkyrie (Tessa Thompson), Korg (Taika Waititi) dan mantan pacarnya, Jane Foster (Natalie Portman).

Yang mengejutkan, penampakan Jane Foster ini dalam sosok Mighty Thor menggunakan palu ajaib Mjolnir.

Bersama-sama, mereka akan memulai petualangan kosmik yang mengerikan untuk mengungkap misteri pembalasan God Butcher dan menghentikannya sebelum itu terlambat.

Trailer 

Dikabarkan Fim Thor: Love and Thunder akan tayang mulai dari bulan Juli 2022. ***

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan