oleh

Selisih 52 tahun, Gadis 19 Tahun Terima Cinta Kakek 71 Tahun Hingga Berakhir di Pelaminan

JABAREKSPRES.COM – Kisah cinta beda usia kembali viral di jagad maya, kali ini pernikahan seorang kakek asal Subang yang berhasil menggaet cinta gadis 19 tahun tetangganya sendiri, padahal usia mereka terpaut 52 tahun.

Selisih umur yang lebih dari setengah abad ternyata tak menghalangi keduanya untuk menjadi halal, H Romansyah yang sudah berusia 71 Tahun berhasil meyakinkan Dilah Maulani agar mau dijadikan istrinya.

Pernikahan beda umur tersebut langsung viral di media sosial. Apalagi sebelumnya juga viral kasus yang sama yakni pernikahan beda umur antara H. Sondani yang menikahi Fia Barlanti asal Cirebon.

Sosok H. Romansyah merupakan seorang pengusaha beras tersebut maju untuk meminang wanita idamannya itu dengan mas kawin 15 gram emas, beserta seperangkat alat sholat.

Pernikahan H. Romansyah ikut menjadi sorotan, karena tidak berselang lama setelah kejadian serupa di Desa Tegalgubug, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon pada pekan lalu.

Kisah H Romansyah dan Dilah Maulani pun menjadi perbincangan. Lalu, bagaimana pasangan yang terpaut usia 52 tahun tersebut bisa menikah dan bertemu?

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.