Rekomendasi Game Horror PC Terseram! Berani Main?

Jabarekspres.com – Bagi gamer PC yang bosan dengan petualangan satu karakter, mungkin dapat memilih game alternatif lain seperti tema horror. Meskipun tidak memiliki mekanik permainan memukau, jalan cerita dan ketegangan yang tersaji patut di acungi jempol.

Hal mencekam dan mendebarkan yang di suguhkan developer, mampu memacu adrenalin pemain pada satu titik tertentu. Di mana sensasi seram tersebut, tidak akan bisa di rasakan bila bermain dengan tema berbeda. Termasuk dalam beberapa rekomendasi game horror baik lokal maupun internasional yang paling seram!

Berani mainkan game horror pc berikut ini?

  • Dread Out 1 & 2

DreadOut merupakan game horor buatan Indonesia yang di kembangkan oleh Digital Happiness dan di rilis pada 15 Mei 2014 serta DreadOut 2 yang rilis pada tahun 2018 lalu. Game horor buatan Indonesia ini menampilkan hantu-hantu seperti pocong, sundel bolong dan hantu-hantu terkenal lainnya.

Game horor buatan Indonesia ini menceritakan tentang siswi SMA bernama Linda yang tersesat ke suatu kota mati bersama seorang guru dan beberapa temannya. Linda dibekali dengan kekuatan supranatural untuk melawan hantu-hantu dengan menggunakan smartphone miliknya.

Game PC ini menjadi pembuka bagi kepopuleran game horor dari developer Indonesia di lirik gamer secara global.

  • IMSCARED

Sebaiknya, kalian jangan berharap visual memukau dari IMSCARED. Kenyataannya, pengembang menyajikan desain lebih klasik, dengan fokus memberikan nuansa horor dari musik yang tersirat.

Gameplay cukup sederhana, pemain hanya perlu mencari kunci dalam upaya misi melarikan diri. Sosok menyeramkan yang hadir, yakni white face, di mana bila gamer tertangkap, maka akan menimbulkan crash dan membawa kalian kembali ke dekstop atau folder tertentu.

Menariknya, ketika hal tersebut terjadi, akan muncul teks di layar untuk mengejek kegagalan pemain. Lalu saat kembali masuk ke dalam permainan, akan berada di tempat berbeda.

  • Dead By Daylight

Di luncurkan pada tahun 2016, Dead By Daylight menceritakan empat remaja yang harus melarikan diri, dari sang pembunuh menyeramkan. Game ini mengarahkan kita sebagai karakter untuk bertahan hidup.

Terperangkap di suatu tempat misterius, bersama dengan ketiga orang lainnya, kalian wajib menyalakan seluruh generator. Di mana fungsinya, sebagai dukungan membuka gerbang untuk jalan keluar.

Tinggalkan Balasan