oleh

Polisi Amankan Dua Begal Sadis di Cililin

BANDUNG BARAT – Dua begal sadis yang dalam setiap aksinya selalu memepet dan menendang serta tak jarang melakukan penganiayaan terhadap korban di Cililin akhirnya dapat diringkus tim Satreskrim Polres Cimahi.

Kedua begal sadis yang kerap menjalankan aksinya di wilayah Kabupaten bandung Barat (KBB) itu diringkus polisi setelah beraksi di Jalan Raya Cililin, Kampung Cileutik, Desa Batalayang, Kecamatan Cililin.

Tersangka WR,22, dan TR,19, ditangkap di dua tempat berbeda. Saat ini keduanya pun meringkung di sel tahanan Mapolres Cimahi.

“Dalam melancarkan aksinya, mereka kerap memepet dan kemudian menendang korban sasarannya hingga terjatuh. Saat meringis kesakitan akibat terjatuh itulah, pelaku membawa kabur motor korban,” terang Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Rizka Fadila dalam keterangan tertulisnya, Minggu (22/5).

Selain memepet dan menendang, tak jarang kedua pelaku begal itu juga menganiaya dan melukai korban. Sehingga kejahatan keduanya pun masuk kategori pencurian dengan kekerasan (Curas).

“Selain merampas motor, pelaku juga sering melakukan kekerasan kepada para korbannya,” kata Rizka.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.