oleh

Airlangga Hartarto Sebut Prof Fahmi Idris Seorang Pekerja Keras yang Mudah Bergaul

JAKARTA — Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya politikus senior partai berlambang pohon beringin, Fahmi Idris, Minggu.

Airlangga mengenang, Fahmi Idris sebagai sosok aktivis pekerja keras yang mudah bergaul dengan semua kalangan.

“Saya mengingat, almarhum Prof Fahmi Idris seorang aktivis, pekerja keras, mudah bergaul dengan berbagai lapisan masyarakat dari kelompok maupun usia yang berbeda,” ujar Airlangga Hartarto saat memberikan testimoni meninggalnya Fahmi Idris di Jakarta, Minggu (22/5).

Baca Juga:  Airlangga Hartarto: Generasi Muda Harus Bisa Tangkap Peluang Jadi Wirausaha

Fahmi Idris diketahui menghembuskan nafas terakhirnya di RS Medistra pada pukul 10.00 WIB. Kabar itu disampaikan langsung anak beliau Fahira Idris.

Jenazah disemayamkan di rumah duka di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Almarhum rencananya akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir.

Airlangga mengaku sangat menghormati Fahmi Idris yang terus memperjuangkan gagasan-gagasannya. Bahkan, Airlangga sempat mendapat kehormatan untuk memberikan testimoni atas penganugerahan Profesor Kehormatan Fahmi Idris dari Universitas Negeri Padang, beberapa waktu lalu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.