Rabbani Uniform Siap Fasilitasi Masyarakat yang Ingin Punya Baju dengan Desain Ekslusif

CILEUNYI – Masyarakat kini bisa mempunyai model pakaian yang hanya dimiliki seorang diri secara eksklusif dengan brand Rabbani.

Hadirkan Rabbani Uniform, melalui inovasi kolaborasi penyeragaman, setiap lembaga baik pemerintah atau swasta kini bisa mempunyai model pakaian seragam yang tetap modis, menarik dan rapih dengan brand Rabbani.

Bahkan tak hanya lembaga, masyarakat secara individu pun kini bisa mempunyai desain pakaian yang menarik dan eksklusif dengan berkolaborasi bersama Rabbani Uniform.

Hal itu disampaikan Direktur Marketing Rabbani, Ridwanul Karim. Dia berujar, fashion pada saat ini tak sebatas keseharian atau individu, namun juga untuk lembaga.

“Saya sebagai perwakilan Rabbani, ketika berbicara fashion itu sekarang sudah tidak ada pembatas seperti ini fashion Muslim yang ini umum,” kata Ridwanul kepada Jabar Ekspres, Sabtu (21/5).

Ridwanul menyampaikan, meskipun Rabbani dikenal sebagai brand pakaian Islam, namun bukan berarti hanya eksis saat Ramadhan saja.

“Karena semua tren yang terjadi itu lingkarannya sudah ketahuan, sekarang untuk fashion Muslim juga sudah seperti fashion konfensional, jadi gak keliatan kolot tapi sudah berkembang,” ujarnya.

Dia menerangkan, bagi masyarakat yang ingin mempunyai pakaian dengan model dan desain berbeda atau ekslusif, bisa berkolaborasi dengan Rabbani Uniform.

“Bisa pesen 1 pice itu boleh supaya terlihat spesial, boleh. Kita sesuaikan bahan baku dan desainnya. Bisa ke tailordigital.id kalau untuk lembaga ke uniform.rabbani.id,” ucap Ridwanul.

Dia berharap, dengan dibentuknya Rabbani Uniform, berpakaian sudah bukan berbicara fashion pada umumnya, namun berbicara bahwa setiap bulan itu harus tetap menarik dan nyentrik.

“Harapan kita dengan munculnya produm baru (Uniform Rabbani) ini secara market semakin besar dan membumi lagi,” imbuhnya.

“Termasuk terjadi penjualan yang signifikan bagi Rabbani, makanya kita kolaborasi dengan lembaga yang secara kebutuhan sudah jelas, termasuk pendidikan,” tambah Ridwanul.

Sementara itu, Ustadz Solmed mengatakan, Rabbani tidak pernah kehilangan atau tertinggal zaman mengenai desain, kreasi dan inovasi dalam model pakaian.

“Rabbani dengan segala potensi betul-betul serius memainkan peran untuk setiap order atau pesanan dari siapapun yang ingin menikmati pakaian (brand Rabbani), termasuk saya,” ujar Solmed.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan