Rabbani Uniform Siap Fasilitasi Masyarakat yang Ingin Punya Baju dengan Desain Ekslusif

Editor:

“Harapan kita dengan munculnya produm baru (Uniform Rabbani) ini secara market semakin besar dan membumi lagi,” imbuhnya.

“Termasuk terjadi penjualan yang signifikan bagi Rabbani, makanya kita kolaborasi dengan lembaga yang secara kebutuhan sudah jelas, termasuk pendidikan,” tambah Ridwanul.

Sementara itu, Ustadz Solmed mengatakan, Rabbani tidak pernah kehilangan atau tertinggal zaman mengenai desain, kreasi dan inovasi dalam model pakaian.

“Rabbani dengan segala potensi betul-betul serius memainkan peran untuk setiap order atau pesanan dari siapapun yang ingin menikmati pakaian (brand Rabbani), termasuk saya,” ujar Solmed.

Sebagai brand ambasador Rabbani, Solmed menuturkan, profesionalisme hingga rasa kekeluargaan Rabbani sangat terasa kehangatannya.

Karena hal tersebut, diucapkan Solmed membuat dirinya enggan berpindah tempat atau menjadi brand ambasador pakaian lain.

“Boleh jadi ikatan batin saya bekerjasama dengan Rabbani sampai saat ini selama hampir 10 tahun,” papar Solmed.

Di tempat yang sama, tiga gadis remaja bernama Diana Nurfadilla (18), Noni Nurhaa (19) dan Putri Aulya (14) yang juga merupakan brand ambasador Rabbani mengaku sangat puas dengan berbagai produk pakaian dari Rabbani.

“Program Rabbani Uniform ini juga sangat bagus, bisa dapat berkolaborasi dengan berbagai instansi,” ucap Noni.

“Semoga makin maju dan semakin dikenal orang, juga bisa berkolaborasi dengan berbagai instansi. Karena ada feedback dari dua pihak yang bisa diambil dengan berkolaborasi,” tutup Diana. (mg5/wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.