oleh

Rabbani Uniform Siap Fasilitasi Masyarakat yang Ingin Punya Baju dengan Desain Ekslusif

CILEUNYI – Masyarakat kini bisa mempunyai model pakaian yang hanya dimiliki seorang diri secara eksklusif dengan brand Rabbani.

Hadirkan Rabbani Uniform, melalui inovasi kolaborasi penyeragaman, setiap lembaga baik pemerintah atau swasta kini bisa mempunyai model pakaian seragam yang tetap modis, menarik dan rapih dengan brand Rabbani.

Bahkan tak hanya lembaga, masyarakat secara individu pun kini bisa mempunyai desain pakaian yang menarik dan eksklusif dengan berkolaborasi bersama Rabbani Uniform.

Hal itu disampaikan Direktur Marketing Rabbani, Ridwanul Karim. Dia berujar, fashion pada saat ini tak sebatas keseharian atau individu, namun juga untuk lembaga.

“Saya sebagai perwakilan Rabbani, ketika berbicara fashion itu sekarang sudah tidak ada pembatas seperti ini fashion Muslim yang ini umum,” kata Ridwanul kepada Jabar Ekspres, Sabtu (21/5).

Ridwanul menyampaikan, meskipun Rabbani dikenal sebagai brand pakaian Islam, namun bukan berarti hanya eksis saat Ramadhan saja.

“Karena semua tren yang terjadi itu lingkarannya sudah ketahuan, sekarang untuk fashion Muslim juga sudah seperti fashion konfensional, jadi gak keliatan kolot tapi sudah berkembang,” ujarnya.

Dia menerangkan, bagi masyarakat yang ingin mempunyai pakaian dengan model dan desain berbeda atau ekslusif, bisa berkolaborasi dengan Rabbani Uniform.

“Bisa pesen 1 pice itu boleh supaya terlihat spesial, boleh. Kita sesuaikan bahan baku dan desainnya. Bisa ke tailordigital.id kalau untuk lembaga ke uniform.rabbani.id,” ucap Ridwanul.

Dia berharap, dengan dibentuknya Rabbani Uniform, berpakaian sudah bukan berbicara fashion pada umumnya, namun berbicara bahwa setiap bulan itu harus tetap menarik dan nyentrik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.