Hadirkan Kolaborasi Penyeragaman, Rabbani Siap Sulap Pakaian Lembaga Lebih Modis

CILEUNYI – Brand pakaian Rabbani hadirkan inovasi fashion dengan kolaborasi penyeragaman.

Kolaborasi penyeragaman tersebut ditujukan untuk memfasilitasi setiap organisasi, lembaga hingga instansi pemerintahan dalam berpakaian.

“Ini salah satu program atau produk baru dari Rabbani, yaitu Rabbani Uniform. Di sini kita berkolaborasi dengan berbagai lembaga,” kata Direktur Marketing Rabbani, Ridwanul Karim kepada Jabar Ekspres, Sabtu (21/5).

“Baik instansi pemerintahan, swasta, pendidikan bahkan swasta. Kita kolaborasikan dari sisi fashion, termasuk penyeragaman-penyeragaman untuk keseharian lembaga,” tambahnya.

Ridwanul menerangkan, untuk inovasi penyeragaman tersebut sebelumnya sudah cukup lama diterapkan oleh Rabbani.

Akan tetapi, dijelaskan Ridwanul, penyeragaman sebelumnya tidak dispesialkan seperti saat ini pada program Rabbani Uniform.

“Biasanya kita lakukan mitch and match (pakaian) dari yang ada di toko. Untuk sekarang kita mulai seriuskan dengan Rabbani Uniform melalui kolaborasi ini,” ucap Ridwanul.

Menurutnya, setiap organisasi bisa diatur desain pakaiannya sejak awal seperti lembaga kesehatan yang disesuaikan melalui visi dan misinya supaya lebih tercermin yang terlihat dari pakaiannya.

“APD (Alat Perlindungan Diri) juga ketika pandemi Covid-19 kita produksi itu gak ada untuk produk kesehatan termasuk APD, karena harus ada izin dan sebagainya,” imbuhnya.

“Akhirnya kita selesaikan perizinan kemudian kita buka dan alhamdulillah sudah berjalan dari kementerian memang diproduksi APD itu dari kita,” lanjut Ridwanul.

Dalam penuturannya, Ridwanul menegaskan, setelah adanya Rabbani Uniform, maka instansi atau lembaga manapun jika ingin mengenakan pakaian seragamnya lebih menarik dari sisi fashion, maka Rabbani siap berkolaborasi.

“Tetap terakomodir bahwa ini spesial, kita membuka untuk rumah sakit atau lembaga dan instansi pemerintah juga swasta,” ujarnya.

“Kita tidak membatasi untuk kolaborasi ini, bisa Rabbani yang mengajak atau ada wilayah tertentu yang produknya secara massal tapi tidak bisa memproduksi sendiri, kita fasilitasi juga,” tambah Ridwanul.

Dikatakannya, Rabbani Uniform siap berkolaborasi dengan berbagai organisasi untuk model pakaian hingga menyempurnakan desain yang sudah ada.

“Siap menerima, bahkan jika berbicara digital untuk fashion itu tidak bicara brand-brand besar. Kita saat Ramadhan selain mengerjakan produk Rabbani, kita juga menerima brand yang memang belum bisa produksi (sendiri),” paparnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan