oleh

DAM Kembali Buka Pendaftaran AHM Best Student 2022

BANDUNG – Menyambut kompetisi tahunan Astra Honda Motor (AHM) Best Student yang diselenggarakan oleh AHM dengan tajuk “Berkreasi Menebar Inspirasi”, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Jawa Barat kembali membuka pendaftaran seleksi tingkat regional untuk mencari perwakilan terbaik di tingkat Nasional.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan, “AHM Best Student merupakan kompetisi yang ditujukan bagi seluruh siswa setingkat SMA di seluruh Indonesia. Memasuki dua dekade AHM Best Student, kegiatan ini telah menemukan banyak talenta muda yang kreatif, inovatif, dan beprestasi khususnya di Jawa Barat.”

Baca Juga:  DAM Gelar Webinar dan Sosialisasi AHM Best Student untuk Pelajar

“Kami berharap generasi muda khususnya di Jawa Barat dapat terus konsisten menghasilkan karya-karya inspiratif dan menjadi bagian dari sumber daya manusia unggul yang dapat bersinergi membangun negeri ini,” ujar Handi.

Pendaftaran seleksi AHM Best Student Regional Jawa Barat dibuka selama periode 19 Mei – 31 Juli 2022 dengan mengangkat kepedulian siswa setingkat SMA multitalenta dalam berpikir kritis, kreatif dan terstruktur menjawab isu global yang tercermin dalam Sustainable Development Goals (SDG’s).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.