oleh

Kasus Covid-19 Makin Melandai, Teras Cihampelas Akan Dilakukan Penataan Ulang

BANDUNG – Menyambut masa pemilihan ekonomi, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung telah melakukan beberapa persiapan dan kebijakan yang akan dilonggarkan. Seperti halnya di kawasan Teras Cihampelas, Pemkot Bandung melalui Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Kota Bandung menjelaskan bahwa hingga saat ini pihaknya telah melakukan bebenah untuk memulihkan ekonomi para pelaku usaha.

“Teras Cihampelas memang kita sekarang sedang persiapan, nanti akan ada penataan lokasinya juga. Kami juga telah bekerjasama dengan beberapa pihak lain, dan nanti juga bekerjasama dengan salah satu koperasi ekonomi kreatif,” ujar Kepala Dinas UMKM Kota Bandung, Atet Dendi Handiman, Rabu ,(18/5).

Baca Juga:  Skywalk Cihampelas Berbenah, Pemasangan Kanopi hingga Persiapan Berbagai Event

Diketahui, kawasan Teras Cihampelas berhenti beroperasi sejak adanya penyebaran Pandemi Covid-19 di masyarakat.

Sehingga, seluruh aktivitas maupun kegiatan yang sebelumnya biasa dilakukan di TerasCihampelas harus terpaksa dihentikan sementara waktu dikarenakan khawatir tersebarnya virus Ciovid-19.

“Kan sudah dilakukan beebrapa kali reaktivasi di Teras Cihampelas (saat Pandemi Covid 19 mulai melandai), itu ada event baru rame, tapi kalau event selesai sepi lagi,” ungkap Atet.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.