Uang Asuransi Vanessa Angel Dipakai Foya-foya Doddy Sudrajat, Begini Faktanya

Jabarekspres.com – Mantan istri Doddy Sudrajat, Puput mengungkapkan sebuah fakta baru mengenai kelakuan menyimpang Doddy.

Meski Doddy Sudrajat sempat membantah menggunakan uang asuransi almarhumah Vanessa Angel, Puput menyebut Doddy Sudajat menggunakan uang asuransi milik Vanessa Angel untuk kepentingan dirinya sendiri.

“Nominalnya (uang asuransi Vanessa Angel) saya tidak tahu, kalau difungsikan apa saja oleh Pak ‘D’ ini saya sedikit tahu juga,” kata Puput, dikutip Disway.id dari kanal YouTube Cumi cumi, Selasa (17/5)

Salah satu hal yang diketahui Puput adalah Doddy Sudrajat menggunakan uang asuransi Vanessa Angel untuk membeli mobil baru.

Doddy sempat menceritakan hal tersebut kepada Puput pada saat uang asuransi itu berhasil dicairkan.

“Yang aku tahu dia beli mobil baru, dan sempet ngomong ke saya, mobil second ya,” ucap Puput.

Puput sempat mengingatkan kepada mantan suaminya itu untuk lebih berhati-hati dalam menggunakan uang asuransi tersebut.

Llantaran uang asuransi yang digunakannya merupakan milik orang yang sudah meninggal dunia.

“Jujur aku serem sama uang tersebut, karena buat aku apapun yang terjadi ini uang dari anak yang sudah meninggal, dan meninggalkan balita,” paparnya.

Akan tetapi uang asuransi tersebut ternyata memang sudah menjadi milik Doddy sepenuhnya.

Nama Doddy Sudrajat sudah tercantum dalam asuransi tersebut sebagai ahli waris sebelum Vanessa Angel menikah dengan Bibi Ardiansyah.

“Itu memang hak mutlak kamu karena asuransi di situ ahli warisnya ditetapkan atas nama Doddy. Karena pada saat itu, Vanessa belum menikah dan belum memiliki anak,” ucapnya.

Puput tidak ada masalah nama Doddy menjadi pemilik ahli waris mutlak. Hanya saja ia memberi peringatan agar Doddy agar bisa menggunakan uang tersebut dengan bijak, terlebih ia merupakan kepala keluarga.

Selain itu Puput mengimbau agar uang asuransi Vanessa Angel bisa dibagi secara adil dengan cucunya yakni Gala Sky Ardiansyah.

“Silahkan lah walaupun itu sudah menjadi hak mutlak kamu (Doddy), tapi kita sebagai orang tua kamu adalah keluarga inti daripada cucu kamu ini,” pungkasnya. (disway)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan