Suka Game Monopoli? Berikut Rekomendasi Game Monopoli Android yang Seru!

Jabarekspres.com – Game monopoli adalah game yang sudah ada sejak lama dan biasanya di mainkan dengan selembar kertas bersama-sama. Seiring berkembangnya era, kini monopoli pun bisa di mainkan dengan praktis lewat android masing-masing orang dengan berbagai macam fitur baru dan berbeda pada setiap game.

Ini dia rekomendasi game monopoli Android yang wajib di ketahui.

LINE Let’s Get Rich

Let’s Get Rich dari LINE adalah game monopoli Android yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi kalangan pengguna LINE. Game ini cukup populer dan sudah di mainkan oleh jutaan pengguna. Game ini di rilis pada 2013 dan sudah menjadi favorit pengguna dari segala umur hingga saat ini.

Saat baru bermain, pengguna juga akan mendapatkan berbagai macam reward yang bisa di gunakan untuk mendapat keuntungan saat bermain Let’s Get Rich. Pada permainan ini terdapat level dari karakter, pendant, dan juga dadu yang di mainkan. Di jamin tidak akan bosan karena ada fitur yang mengasyikkan selain monopoli biasa.

Monopoly Bingo

Seperti permainan monopoli pada umumnya, game Monopoly Bingo yang di usung oleh developer bernama Storm8 Studios ini memiliki prinsip. Untuk membangun banyak hotel dan rumah di mana-mana dan mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya untuk bisa mendapatkan banyak keuntungan dalam bermain.

Seperti nama game yang merupakan gabungan dari monopoli dan bingo, game ini menggabungkan permainan monopoli dan bingo dalam bentuk lotre.

Dengan terus bermain dan membangun banyak hotel dan rumah, pengguna bisa mendapatkan keuntungan seperti naungan gratis dari sektor di dalam kartu, membuka nomor bingo yang tidak dijatuhkan, dan bonus yang ada di peta.

Crazypoly

Dikembangkan oleh NeatHippo, game Crazypoly ini mengusung tema bagi pengguna. Untuk membangun kerajaannya sendiri dan bersaing dengan lawan-lawannya untuk membuat mereka bangkrut.

Pada game ini, pelemparan dadu di lakukan bergantian dan pengguna bisa mendapatkan denda dari sewa milik pengguna lain seperti pada permainan monopoli pada umumnya. Tujuan utama dari game ini bukan untuk menjadi yang terkaya, melainkan untuk membuat semua lawan mengalami kebangkrutan.

Tinggalkan Balasan