PSSI Memberikan Apresiasi pada Persib atas Komitmen Pembinaan Pemain Muda

Jabarekspres.com – Usaha Persib dalam membina para pemain muda mendapatkan apresiasi dari PSSI Kota Bandung, dilansir dari laman resmi Persib, Senin (16/5/2022).

Adapun pemberian apresiasi dari PSSI Kota Bandung itu karena komitmen Persib selama ini dalam membina para pemain muda merupakan hal yang positif sebab turut berperan dalam memajukan sepak bola Indonesia.

Selain itu, PSSI kota Bandung menganggap bahwa manajer Persib Umuh Muchtar merupakan orang yang berjasa dalam memberikan kontribusi positif atas sepak bola, khususnya di Kota Bandung.

Oleh karenanya, PSSI Kota Bandung memberikan tanda apresiasi itu kepada tokoh yang akrab disapa Uwa Haji Umuh itu karena telah menjadi orang penting dalam pembinaan sepak bola di Kota Bandung.

Apresiasi berupa penghargaan itu berlangsung di di El Royale Hotel, Senin (16/5/2022).

Momen tersebut merupakan rangkaian acara dari PSSI Kota Bandung Awards. Khususnya merupakan pelantikan Pengurus Asosiasi Kota (Askot) PSSI Bandung untuk masa bakti 2022-2026.

Adapun Yoko Angga Surya telah terpilih sebagai ketua PSSI Kota Bandung untuk masa bakti 2022-2026.

Yoko menyampaikan rasa terima kasih pada seluruh elemen yang telah berupaya memajukan olahraga yang paling digemari orang itu.

Ia juga turut menyampaikan rasa terima kasih kepada Umuh Muchtar atas semua usahanya bersama PT PBB dalam memajukan sepak bola di Kota Bandung.

Penghargaan juga turut diberikan kepada aktor-aktor langsung yang pernah terjun di atas lapangan hijau.

Para pemain ini antara lain adalah Robby Darwis, Encas Tonif, Adeng Hudaya, Emen Suwarman, Yusuf Bachtiar, Djajang Nurdjaman, Adjat Sudradjat, Max Timisela, dan Rukman.

PSSI juga memberikan apresiasi kepada mantan para pemain tersebut karena mempunyai peran yang sangat besar dalam mengharumkan prestasi Kota Bandung dalam kancah sepak bola.

Yang terakhir, PSSI juga memberikan penghargaan besar kepada pelatih legendaris, yakni Indra M. Tohir.

Dalam kesempatan ini, Yoko berharap bahwa semua pihak yang terlibat dalam memajukan sepak bola di Kota Bandung untuk terus semangat dan kembali bekerja keras.

“Mari kawan-kawan semua, kita bahu-membahu membangun sepak bola Kota Bandung,” kata Yoko, dikutip secara langsung dari laman resmi Persib, Senin (16/5/2022).***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan