oleh

PSSI Memberikan Apresiasi pada Persib atas Komitmen Pembinaan Pemain Muda

Jabarekspres.com – Usaha Persib dalam membina para pemain muda mendapatkan apresiasi dari PSSI Kota Bandung, dilansir dari laman resmi Persib, Senin (16/5/2022).

Adapun pemberian apresiasi dari PSSI Kota Bandung itu karena komitmen Persib selama ini dalam membina para pemain muda merupakan hal yang positif sebab turut berperan dalam memajukan sepak bola Indonesia.

Selain itu, PSSI kota Bandung menganggap bahwa manajer Persib Umuh Muchtar merupakan orang yang berjasa dalam memberikan kontribusi positif atas sepak bola, khususnya di Kota Bandung.

Baca Juga:  Pemain Baru Persib Ini Latihan dengan Kondisi Prima

Oleh karenanya, PSSI Kota Bandung memberikan tanda apresiasi itu kepada tokoh yang akrab disapa Uwa Haji Umuh itu karena telah menjadi orang penting dalam pembinaan sepak bola di Kota Bandung.

Apresiasi berupa penghargaan itu berlangsung di di El Royale Hotel, Senin (16/5/2022).

Momen tersebut merupakan rangkaian acara dari PSSI Kota Bandung Awards. Khususnya merupakan pelantikan Pengurus Asosiasi Kota (Askot) PSSI Bandung untuk masa bakti 2022-2026.

Baca Juga:  Update Babak Pertama Persebaya vs Persib: Maung Bandung Unggul dari Bajul Ijo, Skor Sementara 1-2

Adapun Yoko Angga Surya telah terpilih sebagai ketua PSSI Kota Bandung untuk masa bakti 2022-2026.

Yoko menyampaikan rasa terima kasih pada seluruh elemen yang telah berupaya memajukan olahraga yang paling digemari orang itu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.