Mobil Travel Kecelakaan di Tol Cipularang, Dua Penumpang Tewas

PURWAKARTA – Tol Cipularang kembali telan korban, kendaraan tarvel jenis mikrobus tabrak truk di KM 95.500 arah Jakarta-Bandung atau jalur A.

Dua orang tewas ditempat, sementara satu orang lagi mengalami luka berat akibat kejadian kecelakaan tersebut.

Para korban kecelakaan dibawa ke rumah sakit Thamrin (Abdul Radjak) Purwakarta, untuk dilakukan perawatan dan di identifikasi.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kejadian kecelakaan lalulintas tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 WIB dini hari tadi.

Dilansir dari Detik, supir kendaraan yang datang dari arah Jakarta menuju Bandung itu diduga mengantuk.

“Untuk kronologis kecelakaan lalin di KM 95.500 arah ke Bandung jalan tol Cipularang, kendaraan microbus travel datang dari arah Jakarta menuju Bandung, di lajur kanan, setiba di TKP menurut keterangan pengemudi mengantuk sehingga oleng ke kiri menabrak bagian kanan truk yang berjalan di lajur satu,” ujar Kanit PJR Tol Cipularang Iptu Sumarsono, Selasa (17/05).

Dari enam penumpang yang ada, dua orang meninggal dunia dan satu luka.

“Jumlah penumpang ada enam, korban meninggal dunia ada dua, dan satu orang luka,” katanya.

Dugaan sementara penyebab terjadinya kecelakaan akibat sopir travel mengantuk. Sehingga kendaraan yang melaju dijalur cepat oleng ke kiri, kemudian menabrak truk dan menewaskan penumpangnya.

Diketahui mobil travel bernomor polisi D 7907 JH yang berpenumpang 6 orang, dua diantaranya tewas ditempat, satu luka berat, sementara penumpang lainnya luka-luka ringan.

Untuk kendaraan truk yang terlibat kecelakaan di jalan tol tersebut, melarikan diri. Sementara kondisi mobil travel ringsek parah di bagian depan dan badan sebelah kiri. (pojoksatu-red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan