Kronologi Kecelakaan Maut di Jalan Purwasari Karawang, Tewaskan 7 Orang

KARAWANG – Kecelakaan maut di Jalan Purwasari Karawang pada Minggu (15/5) pukul 16.00 WIB menelan tujuh orang korban meninggal dunia.

Selain itu, kecelakaam di Jalan Purwasari Karawang itu juga membuat belasan korban lainnya mengalami luka berat dan ringan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun kepolisian, kronologi kecelakaan di Jalan Purwasari Karawang itu dipicu kendaraan elf nopol T 7556 DB.

Kendaraan travel yang dikendarai Deni Budiman itu datang dari Klari menuju Cikampek.

Entah bagaimana awalnya, mobil tersebut tiba-tiba oleng ke kanan dan menabrak median jalan.

Mobil kemudian menyebrang ke jalur yang berlawanan arah dan menabrak Suzuki pickup hitam nopol T 8493 DZ.

Tidak berhenti, Elf tersebut kemudian menabrak empat sepeda motor.

Di antaranya Yamaha Vino nopol T 4850 PJ, Honda Beat nopol T-3105-HZ, Honda Scoopy nopol T 4577 SU, dan Honda Vario nopol T 2339 MM.

Semua kendaraan yang yang ditabrak elf tersebut melaju dari arah Cikampek menuju Klari.

Akibat benturan yang sangat keras, sejumlah korban meninggal dunia dan mengalami luka.

Korban kecelakaan di Jalan Purwasari Karawang itu pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Karyahusada dan Rumah Sakit Fikri Medika Karawang.

Dalam peristiwa tersebut, tercatat tujuh orang meninggal dunia.

Sementara tiga orang mengalami luka berat dan enam lainnya mengalami luka ringan.

Sebelumnya, Kasatlantas Polres Karawang, AKP La Ode Habibi Ade Jama mengatakan, kecelakaan di Jalan Purwasari Karawang itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB.

“Seluruh korban yang meninggal dunia, luka berat dan luka ringan sudah dibawa ke beberapa rumah sakit yang ada di Karawang dan Purwakarta,” ujarnya.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono juga belum menjelaskan kronologi lengkap insiden ini karena masih fokus pada penanganan korban.

Namun informasi beredar jika mobil elf maut itu oleng melawan arah sehingga menabrak kendaraan lain yang ada di depannya.

“Katanya sih sopirnya ngantuk,” ujar Alex (43) warga Kecamatan Klari yang menjadi salah satu sakti kecelakaan di Jalan Purwasari Karawang itu. (pojoksatu-red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan