oleh

Enam Penumpang Adu Jotos di Pesawat, Pilot Ikut Kena Hantam

Jabarekspres – Seorang pilot terkena bogem mentah penumpangnya, saat mencoba melerai perkelahian di dalam pesawat yang ia terbangkan.

Dua orang dari selatan London, Inggris, terlibat aksi baku hantam dalam sebuah penerbangan dari Bandara Gatwick ke Crete.

Adalah pilot dari maskapai penerbangan Wizz Air, yang namanya tidak disebutkan, jadi korban kekerasan salah seorang penumpang, yang tidak tau caranya behave dalam sebuah penerbangan.

Menurut Daily Star, via Mirror, keduanya disebut sempat mengoceh soal seberapa mabuknya mereka saat itu.

Tensi kabin pesawat semakin memanas, ketika salah satu penumpang ini, diperingatkan soal potensi dirinya berurusan dengan pihak berwajib, begitu pesawat mendarat nanti.

Akan tetapi setelah upaya sang pilot menenangkan penumpang ini, ia dan temannya justru malah menyerang sang pilot dengan melayangkan beberapa pukulan.

Berdasarkan sebuah video yang beredar, terekam bagaimana aksi dua pria ini, menghajar sang pilot, dengan latar belakang suara teriakan anak-anak yang ketakutan.

“Kacau sekali tadi itu,” kata salah satu penumpang, yang jadi saksi kekacauan ini.

“Ketika (pelaku) melayangkan beberapa pukulan, beberapa penumpang pria lainnya mencoba menghentikannya,” kata penumpang yang identitasnya dirahasiakan itu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga