Ngeri! Pelajar Tusuk Teman Satu Kelas Hingga Usus Korban Terburai, Ternyata Ini Penyebabnya

Jabarekspres.com – Sering dipalak dan diejek sama temannya, seorang pelajar di Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan, nekat tusuk teman satu kelasnya tersebut.

Pelajar yang tusuk teman satu kelasnya itu masih berusia 16 tahun itu. Dia menusuk korban yang juga teman satu kelasnya itu hingga terkapar. Bahkan, usus korban sampai terburai.

Peristiwa itu terjadi, di depan rumah korban pada Kamis (12/5) sekitar pukul 19.30 WIB lalu. Akibat perbuatanya, pelaku kini diamankan petugas Sat Reskrim Polres Musi Rawas.

Kasat Reskrim AKP Dedi Rahmat Hidayat menjelaskan berdasarkan pengakuan tersangka berinisial U, dia kesal dengan korban karena sering dipalak dan juga diejek oleh korban.

“Keduanya tingal satu desa, juga satu kelas di sekolah. Menurut pengakuan pelaku, dia sering dipalak oleh korban,” jelas AKP Dedi Rahmat Hidayat saat dikonfirmasi Sabtu (14/5).

Korban memalak tersangka mulai dari Rp 2 ribu hingga Rp 5 ribu. “Menurut pelaku, ia juga sering diejek oleh korban,” sambung Dedi.

Akibat masalah tersebut, akhirnya terjadi perkelahian antara keduanya. Kemudian tersangka menusuk perut korban menggunakan pisau.

Korban kemudian dilarikan ke Puskesmas Muara Lakitan oleh keluarganya. Karena luka bekas tusukannya parah, korban kemudian dirujuk ke RS Siti Aisyah Lubuklinggau.

“Setelah kejadian kasus ini dilaporkan. Kemudian kami mengamankan pelaku yang masih berusia 16 tahun itu,” jelas mantan Kasat Reskrim Polres Muratara ini. (jpnn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan