oleh

Polisi Akan Terapkan Rekayasa Lalulintas Saat Libur Waisak 2022

BANDUNG – Untuk menghadapi dan mengantisipasi terjadinya kepadatan arus lalulintas pada saat libur panjang Waisak 2022 atau tepatnya saat long weekend kali ini. Satuan Lalulintas (Satlantas) Polrestabes Bandung akan menerapkan rekayasa lalu lintas

Beberapa hal yang akan dilakukan adalah, menyiapkan dan melakukan skema pengaturan arus lalulintas di beberapa titik yang dinilai akan terjadinya kepadatan arus selama long weekend kali ini akan berlangsung selama tiga hari mulai dari tanggal 14 – 16 Mei 2022.

Menurut Kasatlantas Polrestabes Bandung, AKBP Ariek Indra Sentanu, long weekend kali ini terdapat beberapa titik atau ruas jalan di Kota Bandung yang rawan akan terjadinya kepadatan kendaraan seperti di Jalur-jalur wisata.

Bahkan Ariek juga mengaku, pihaknya sudah menyiapkan sejumlah petugas kepolisian seperti di Jalan Setiabudi arah Lembang untuk mengatasi terjadinya kemacetan.

“Kita akan lakukan One way di Jalan Setiabudi dekat Jalan Cemara dilakukan situasional,” ujarnya saat dikonfirmasi, Sabtu (14/5).

Selain di Jalan Setiabudi arah Lembang, Ariek menambahkan bahwa pihaknya juga akan melakukan pengaturan lalulintas di Jalan Dr. Djunjunan dan Jalan Ir. H. Juanda serta Jalan Tamansari tepatnya di dekat objek wisata Kebun Binatang hingga Jalan Asia Afrika. Sebab beberapa ruas jalan tersebut, dinilai rawan terjadinya kepadatan kendaraan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga