Spoiler! Spy X Family Episode 6, Anya Mulai Masuk Sekolah

Jabarekspres.com- Pada Spy x Family Episode 5 Anya Forger merayakan penerimaannya di akademi Eden , dan angsuran anime berikutnya berjanji untuk mengungkapkan bagaimana dia berhasil di sekolah bergengsi.

Tekanannya tinggi, karena Operasi Strix bergantung pada kesuksesannya di sana. Dan untuk anime Spy x Family Episode 6 menunjukkan bahwa keluarga Forger mungkin memiliki lebih banyak tantangan untuk ke depannya.

Anya diterima di Eden College di ‘Spy x Family’ Episode 5

Pada Episode 5 melihat keluarga Forger merayakan penerimaan Anya ke Eden College. Meskipun perayaan mereka mungkin berlebihan, ketiganya akhirnya bisa bersantai setelah berusaha keras dalam wawancaranya.

 

Dengan diterimanya Anya di sekolah bergengsi, pekerjaan Operasi Strix yang sebenarnya dimulai.

Twilight akan berusaha keras untuk mendekati Donovan Desmond. Demikian juga, Anya dan Yor harus menunjukkan pertunjukan yang bagus untuk menghindari kecurigaan di antara keluarga elit di Eden College.

 

Episode 6 akan menjadi ujian pertama mereka, karena sepertinya episode yang akan datang akan menceritakan hari pertama sekolah Anya.

Sulit untuk mengatakan bagaimana dia akan bergaul dengan siswa lain. Tapi preview untuk Spy x Family Episode 6 menggoda lebih banyak tantangan ke depan untuknya dan Yor.

 

Itu benar, pratinjau untuk Spy x Family Episode 6 tidak terlihat sama menariknya dengan yang ada di angsuran sebelumnya.

Bahkan, terlihat Anya dilecehkan oleh beberapa anak laki-laki yang tampak lebih tua – sesuatu yang tidak diragukan lagi akan membuat penggemar marah seperti yang terlihat Yor nanti dalam rekaman.

Sulit untuk mengatakan apa yang terjadi dalam adegan ini, tetapi sepertinya Anya akan menangani bullying dalam waktu dekat.

 

Tampilan pertama di episode 6 juga menunjukkan Anya dalam seragam sekolahnya, dan itu memperkenalkan beberapa teman sekelasnya.

Meskipun kelompok anak laki-laki yang ditampilkan di bagian akhir terlihat sangat riang, gadis yang menangis itu menimbulkan lebih banyak masalah.

Apakah itu akan mempengaruhi Forgers secara langsung masih harus dilihat. Tetapi mungkin aman untuk berasumsi bahwa Anya akan kesulitan menyesuaikan diri dengan anak-anak ini, terutama dengan pengasuhannya yang sangat berbeda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan