Squid Game Season 2 Sedang Digarap, Diperkirakan Akan Tayang Tahun 2024

Jabarekspres.com- K-drama Netflix yang paling sukses secara global, Squid Game, saat ini Squid Game season 2 sedang digarap.

Dilansir dari laman cheatsheet.com Sutradara Hwang Dong-hyuk sebelumnya telah mengkonfirmasi kembalinya karakter utama seperti Seong Gi-hun dan Front Man.

Fans harus menunggu beberapa saat hingga Season 2 nya tayang perdana, tetapi Hwang mengungkapkan bahwa mereka dapat menantikan game yang lebih baik lagi yang harus dihadapi para pemain.

Sutradara Hwang Dong-hyuk tidak ingin membocorkan rahasia tentang ‘Squid Game’ Season 2

Dengan Squid Game Season 2 yang diperkirakan akan tayang perdana pada tahun 2024, Hwang telah memberikan beberapa teaser di sana-sini untuk mempertahankan penggemar.

Dia sebelumnya telah mengungkapkan musim baru akan membawa kembali Gi-hun, dan dia akan fokus untuk mengekspos dan belajar lebih banyak tentang pembuat Game.

 

Dapat diasumsikan bahwa kelanjutan film ini akan terjadi setelah akhir cliffhanger musim pertama. Dengan berita bahwa Front Man akan kembali, penggemar sangat ingin melihat apakah Gi-hun akan melihat latar belakangnya dan bagaimana dia menjadi seorang handler.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan The Playlist, Hwang mengungkapkan teaser lain.

 

Sutradara membahas produksi besar-besaran untuk menghidupkan permainan masa kanak-kanak di layar. Hwang mengungkapkan lebih banyak tentang game untuk Squid Game Season 2.

“Ya, ada beberapa, namun, saya tidak ingin memberikan spoiler, jadi yang akan saya katakan adalah akan ada game baru, bahkan game yang lebih baik dari sebelumnya. musim pertama, itu menunggu.”

Penggoda kecil memberikan lebih dari yang Hwang sadari dan membuat bola bergulir pada teori yang mungkin untuk musim ini.

Fans mungkin bertanya-tanya apakah game tersebut terjadi di masa sekarang dengan Gi-hun atau di masa lalu.

Apakah game baru ‘Squid Game’ Season 2 akan terhubung ke Gi-hun atau Front Man?

Sementara Hwang tidak ingin memberikan spoiler, dia secara tidak sengaja memulai reaksi berantai dari pertanyaan.

Permainan masa kecil yang berubah menjadi pertempuran untuk bertahan hidup adalah inti dari K-drama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *