Karakter Fiksi Anime Dijadikan Wayang Kulit? Ternyata Keren! Begini Bentuknya

Jabarekspres.com- Ilustrator asal Bandung membuat fanart wayang kulit dengan karakter-karakter fiksi. Mulai dari karakter anime hingga karakter-karakter dari Marvel.

Fanart wayang kulit yang dibuat tersebut dipublikasikan lewat instagram akun @manzur_Ghozaali dan pada web bechance.net.

Banyak karakter yang dijadikan wayang kulit seperti karakter dari anime Demon Slayer, One Piece, Naruto, dan karakter-karakter dari film Marvel.

Berikut beberapa karya wayang kulit fan art dari Manzur Ghozaali.

Yor Forger

fan art wayang kulit Yor Forger (Instagram:@manzyr_ghozaali
fan art wayang kulit Yor Forger (Instagram: @manzyr_ghozaali)

Fan art pertama adalah fan art wayang kulit dari anime yang sedang hype saat ini yaitu anime Spy X Family. Manzur Ghozaali membuat karakter ibu dari Anya Forger yakni Yor Forger yang merupakan Ibu palsu dari Anya.

Nezuko

fan art wayang kulit Nezuko (Instagram: @manzyr_ghozaali)
fan art wayang kulit Nezuko (Instagram: @manzyr_ghozaali)

 

Selanjutnya adalah larakter dari anime Demon Slayer atau Kimetso no Yaiba, sang illustrator membuat fan art watang kulit dengan karakter Nezuko. nezuko merupakan adik dari Komando Tanjiro yang merupakan karakter utama di anime tersebut. tak sangka karakter anime nezuko yang imut dijadikan fan art wayang kulit hasilnya epik seperti ini.

Dr. Strange

 

fan art wayang kulit Instagram: @manzyr_ghozaali)
fan art wayang kulit Instagram: @manzyr_ghozaali)

Karakter berikutnya adalah karakter film fiksi dari film Marvel yakni Dr. Strange. adalah pahlawan super fiksi yang muncul di American Comic Book dipublikasikan oleh Marvel Comics. Dibuat oleh artis dan konseptualis karakter Steve Ditko dan penulis Stan Lee, karakter pertama muncul di Strange Tales #110.

Jinx

Tak hanya karakter dalam film, sang illustrator juga membuat fan art wayang kulit dari karakter game Laguange of Legends yakni Jinx. Jinx eorang kriminal yang gila dan impulsif dari Zaun, Jinx senang mengacau tanpa peduli konsekuensinya. Dipersenjatai tiga senjata mematikan, dia melepaskan ledakan paling berisik dan terang untuk menciptakan kekacauan dan kepanikan. Jinx membenci kebosanan, dan dengan senang hati akan membawa kekacauan ke mana pun dia pergi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan