Begini Kronologi Pengendara Moge Pukul Warga Pakai Pistol

Jabarekspres.com – Seorang pengendara motor gede (moge) pukul warga pakai pistol di Ciledug, Tangerang.

Pengendara moge pukul warga itu terjadi di Jalan H Gedad, Ciledug pada Sabtu (30/4) pukul 17.30 WIB. Videonya menjadi viral di media sosial.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengungkapkan kronologi pengendara moge pukul warga pakai pistol di Ciledug.

Dia mengatakan mengatakan saat itu pelaku dan korban sama-sama mengendarai sepeda motor.

“Korban dan pelaku sama-sama saling membawa sepeda motor,” ungkapnya seperti dikutip PojokSatu (Jawa Pos Group), Kamis (5/5).

Kemudian, pelaku dan korban terlibat cekcok. Saat itulah, pengendara moge tersebut mengeluarkan senjata api dan langsung memukul korban.

“Kemudian di lokasi kejadian terjadi cekcok mulut dan pelaku memukul korban dengan menggunakan senjata api,” ungkapnya.

Peristiwa itu pun direkam warga lainnya yang berada di lokasi. Korban sudah melaporkan peristiwa itu ke Polres Metro Tangerang Kota.

“Kita dampingi korban untuk membuat laporan polisi dan melakukan visum,” tambahnya.

Saat ini, Zulpan memastikan penyidik masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan para saksi. Selain itu, penyidik juga sedang melakukan penelusuran kamera CCTV di sekitar lokasi kejadian.

“Rekaman video dari media sosial sudah diamankan menjadi barang bukti penyelidikan,” kata Zulpan.

Hingga kini, pihaknya masih belum mengetahui persis identitas pengendara moge tersebut “Tersangka masih dalam penyelidikan,” ucapnya.

Sebelumnya video pengendara moge pukul warga pakai pistol di Ciledug diunggah akun Instagram @tangkot24jam dan menjadi viral.

Pengendara moge itu menggeber-geber motornya sembari mengomel karena macet saat warga ramai mencari takjil untuk berbuka puasa.

Korban yang saat itu berada di dekat pelaku lantas menegur karena bising dari knalpot moge tersebut. Namun pengendara moge itu tiba-tiba memarkir motornya dan mengeluarkan pistol yang langsung dipukulkan kepada korban. Sementara warga yang mengetahui hal itu tak berani melerai karena mengetahui pelaku membawa pistol.

Terlihat jelas pengendara moge itu kemudian memasukkan pistolnya ke dalam tas setelah diketahui banyak orang.

Berdasarkan pengakuan pengirim pesan video itu, plat nomor moge B 3578 SZX itu ternyata tidak terdaftar. Diduga, plat nomor polisi pengendara itu palsu. (jawapos)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan