Brisia Jodie Pernah jadi Korban Pelecehan Kru TV, Begini Kronologinya

Jabarekspres.com – Brisia Jodie mengaku pernah menjadi korban pelecehan seksual secara verbal oleh salah satu Floor Director (FD) di stasiun televisi saat ia akan tampil bernyanyi.

Soal pelecehan yang pernah dialaminya itu Brisia Jodie ungkapkan saat menjadi bintang tamu di podcast sahabatnya Gritte Agatha.

Brisia Jodie menceritakan perlakuan yang tak mengenakkan tersebut karena tubuhnya yang menjadi kurus. Diketahui ia mengalami penurunan berat badan sebanyak 10 kg selama pandemi Covid-19.

Saat dia menunggu di belakang panggung panggung untuk menyanyikan lagu ‘Rindu Dalam Hati’, seorang FD tersebut berbicara padanya.

Awalnya hanya basa-basi, kemudian FD tersebut malah menyinggung soal berat badan Brisia Jodie yang beujung pada pelecehan seksual secara verbal.

“Pas aku mau nyanyi, dia bilang kayak gini ‘aku pikir ini bukan Jodie, loh. Kamu cakep sih mukanya, tapi badan kamu tuh udah enggak nafsuin lagi’, gitu-gitu, ‘padahal dulu kamu sering aku jadiin bahan (masturbasi, red), waktu kamu berisi’ gitu,” katanya yang dikutip dari YouTube Gritte Agatha, Minggu (1/5).

Mendengar pengakuan temannya itu, ia langsung terkejut. Kemudian Gritte bertanya kembali untuk memastikan hal tersebut apa benar dilakukan seorang FD.

“FD ngomong kayak gitu?” tanya Gritte Agatha.

Jodie pun membenarkan hal tersebut. “Yes,” jawabnya.

Dia juga melanjutkan ceritanya bahwa FD tersebut menyinggung dadanya yang berukuran kecil dan membandingkannya dengan sang pacar FD itu. Mendengar hal itu, Gritte tampak emosi.

“Padahal pacar aku walaupun badannya kurus, dia tetep gede. Kamu kok jadi tepos sih depan belakang,” ujarnya menirukan apa yang dikatakan FD yang melecehkannya.

Parahnya lagi setelah berkata hal tersebut, FD itu meminta Jodie untuk mengirimkan foto dada padanya. Jodie mengatakan kepada Gritte watak dari FD tersebut memang seperti itu.

Jodie mengaku sakit hati atas perkataan FD tersebut karena baru pertama kali mendapatkan perlakuan seperti itu. Dia pun langsung melaporkan hal itu hingga sang FD mendapatkan Surat Peringatan (SP). (ran)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan