Mudik Sehat, Aman dan Nyaman di Posko Bale Santai Honda

BANDUNG – PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menghadirkan program Posko Mudik Bale Santai Honda (BSH) di sepanjang jalur mudik dan arus balik di Jawa Barat yang digelar selama 8 hari sejak tanggal 28 April – 5 Mei 2022.

Setelah 2 tahun Posko Mudik Bale Santai Honda ditiadakan selama masa pandemi Covid 19, akhirnya di tahun 2022 ini Bale Santai Honda hadir kembali untuk menemani konsumen setia Honda selama melakukan perjalanan mudik.

Sesuai dengan aturan pemerintah yang sudah memperbolehkan mudik. Tahun ini, DAM menyediakan sebanyak 1 titik lokasi Bale Santai Honda dan 4 titik AHASS Siaga yang tersebar di wilayah Jawa Barat mulai dari Ciranjang – Cianjur, Rancaekek – Bandung, Klari – Karawang, By Pass – Cirebon dan Ciawi – Tasikmalaya.

General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) DAM Fenny Hasibuan mengatakan di setiap posko kami menyediakan beragam layanan dan fasilitas yang dapat dinikmati pengemudi bersama keluarga, antara lain tempat beristirahat bagi pemudik, konsultasi teknis sepeda motor Honda, tune up dan servis ringan secara gratis, serta diskon khusus spare part Honda.

“Kami mengimbau konsumen pengguna sepeda motor Honda untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, memastikan kondisi sepeda motor selalu dalam keadaan prima sebelum melakukan perjalanan dan tentunya berkendara dengan aman demi kenyamanan seluruh pengguna jalan,” ujar Fenny.

Beragam fasilitas di BSH seperti tempat melihat display unit sepeda motor Honda terbaru, gratis service motor Honda, penjualan spare part, aksesoris dan apparel dari Honda Genuine Apparel, booth sponsor pendukung dan tentunya tempat beristirahat bagi konsumen dilengkapi fasilitas AC, snack dan minuman gratis, Mushola, Televisi, Toilet, Disinfectant, Air Purifier, Takjil gratis, akses free WIFI yang dapat dinikmati bersama oleh pengemudi dan keluarga para pengunjung BSH.

Setiap pengunjung Posko BSH juga mendapatkan bingkisan/hampers Lebaran khusus dari Honda sebagai buah tangan untuk dibawa pulang ke kampung halamannya.

Pengunjung yang mendownload aplikasi Daya Auto melalui App Store dan Play Store secara langsung di BSH akan mendapatkan Merchandise Daya Auto dan Voucher Service* Rp20.000 untuk booking service di seluruh jaringan AHASS di Jawa Barat melalui Daya Auto. Voucher service berlaku untuk pengguna motor Honda yang sudah tidak dalam masa KPB (Kupon Perawatan Berkala).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan