oleh

Menunjang Kelancaran Pemudik, PLN UID Jabar Sediakan 35 Posko Mudik

JABAREKSPRES – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443H, PLN Unit Induk Ditribusi Jawa Barat menyiapkan 35 posko di sepanjang jalur mudik utara, tengah, dan selatan Jawa Barat sebagai bentuk kepedulian terhadap para pemudik yang hendak berlebaran ke kampung halamannya.

“Alhamdulillah di tahun ini masyarakat Indonesia kembali dapat melakukan ritual mudik. Oleh karena itu, untuk mendukung kelancaran perjalanan pemudik kembali ke kampung halamannya, kami hadir menyediakan 35 posko,” ujar Agung Nugraha, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat.

Agung menyampaikan pemudik bisa menikmati sejumlah fasilitas selama singgah di posko mudik yang disediakan oleh PLN UID Jabar dari H-7 hingga H+7 Idul Fitri 1443 Hijriah seperti di Jalur Nagrek, Jalur Pantura, dan lain-lain.

“Jadi di posko itu kami siapkan tempat istirahat berupa tempat untuk lesehan atau merebahkan badan sejenak setelah melakukan perjalanan panjang, solat, kemudian ada kamar mandi dan lain-lain,” kata dia.

Beberapa posko PLN di wilayah Jawa Barat antara lain terletak di gebang tol Ciganea, gerbang tol Sadang, Pasar Jumat, gerbang tol Subang, Sukamandi, Kandanghaur, Mundu, Pangenan, Rest Area KM 147 Tol Padaleunyi, Salawu, Limbangan, Cilawu, Kosambi, Cikampek, gerbang tol Seroja, Sawangan, Cipayung, Puncak, Bunderan Tugu Gentur, dan lainnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga