Berkah Ramadan, BPJAMSOSTEK Cimahi Berbagi Takjil ke Pengguna Jalan

Jabarekspres.com – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Cimahi mengisi Bulan Suci Ramadan dengan membagikan paket takjil kepada umat muslim yang menjalankan ibadah puasa.

Diketahui, Bulan Ramadan merupakan bulan suci yang penuh berkah. Sebab di bulan ini Allah memberikan berlipat pahala bagi orang yang mengerjakan kebaikan.

Untuk mendapatkan pahala yang Allah telah janjikan, salah satu yang bisa dikerjakan adalah memberi makan orang yang berbuka puasa.

Kegiatan pembagian paket takjil buka puasa sebanyak 150 paket ini, dibagikan kepada para pengguna jalan yang melewati depan Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Cimahi, di Jalan Jendral Amir Machmud No.803 Cimahi, Rabu (27/4).

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Cimahi, Agus Suprihadi yang turun langsung turut membagikan takjil menyampaikan kegiatan ini dilakukan dalam rangka mempererat tali silaturahmi khususnya dengan sesama umat muslim yang menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1443 H.

“Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan ampunan, harapannya rutinitas pembagian takjil untuk berbuka puasa ini menjadi berkah yang lebih bagi BPJAMSOSTEK khususnya Kantor Cabang Cimahi,” ujar Agus.

Kegiatan berbagi takjil tersebut merupakan bentuk nilai budaya BPJS Ketenagakerjaan.

“Kegiatan berbagi takjil ini adalah salah satu bentuk implementasi nilai budaya BPJS Ketenagakerjaan yaitu Iman-ETHIKA (Iman, Ekselen, Teladan, Harmoni, Integritas, Kepedulian, Antusias) pada insan BPJS Ketenagakerjaan,” katanya.

Karyawan BPJAMSOSTEK Cimahi menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa dan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H.*

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan