Film Lightyear Akan Tayang! Ini Trailer Ke-2 nya

Jabarekspres.com- Buzz Lightyear yang merupakan sahabat dari Woody dari film animasi Toy Story akan menjadi pemeran utama pada film Lightyear.

Film ini berbeda dari film animasi Toy Story, dikarenakan film ini akan menceritakan para penjelajah luar angkasa.

Film ini juga tidak akan mengangkat kisah tentang Andy ataupun Woody.

Meskipun Buzz merupakan salah satu karakter dari animasi Toy Story, namun Buzz pada film ini akan dibuat berbeda.

Sinopsis Film Lightyear

Film animasi yang bertajuk “Lightyear” akan mengangkat kisah tentang perjalanan ke luar angkasa yang dilakukan Kapten Unit Perlindungan Alam Semesta dari korps Space Ranger Aliansi Intergalaksi, Buzz Lightyear.

Dalam perjalanan menuju planet asing, Buzz menerima misi berbahaya untuk mengeksplorasi planet baru. Misi mereka juga akan berusaha digagalkan oleh sekelompok robot jahat.

Petualangan Buzz Lightyear di luar angkasa juga akan didampingi seekor kucing bernama Sox.

Suara karakter Buzz Lightyear di film “Lightyear” akan diisi suaranya oleh Chris Evan Aktor pemeran “Captain America”.

Chris Evan dijadikan pengisi suara karena ia dinilai mempunyai suara yang bagus, kaya, dan dramatis.

Selain itu, Chris Evan dirasa mampu menunjukkan suara heroik tanpa terlihat arogan yang tak sembarang pengisi suara bisa melakukannya.

 

Buzz di film “Lightyear” akan berbeda dengan karakter di film “Toy Story”. Agar tak membingungkan, pengisi suara Buzz dari dua film tersebut dibuat berbeda.

Namun pakaian astronot yang dikenakan Buzz di “Toy Story” dan “Lightyear” sama persis.

Buzz dalam “Toy Story” diceritakan sebagai mainan yang bisa hidup dan berbicara. Sedangkan di “Lightyear”, Buzz adalah manusia nyata.

Yang menarik,film ini ternyata merupakan film yang ditonton tokoh Andy di “Toy Story” sehingga menyukai karakter Buzz dan membeli mainannya.

Angus Maclane sebagai sutradara dan Galyn Susman selaku produser menjanjikan film “Lightyear” akan menghadirkan banyak hal tentang luar angkasa yang sesungguhnya.

Salah satu usaha tim produksi adalah dengan berkunjung ke International Space Station (ISS) untuk bertemu para astronot di sana, Marshburn dan Kjell Lindgren.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan