Driver Ojol jadi Korban Kecelakaan Balap Liar di Kuningan

KUNINGAN – Driver ojol (ojek online) jadi korban balap liar di Jalan Siliwangi, Kabupaten Kuningan, Selasa dini hari, (26/4).

Dilansir dari radarcirebon, driver ojol yang jadi korban balap liar tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian setelah bertabrakan adu bagong di Jalan Siliwangi, Kuningan.

Pengemudi ojol tersebut tidak mengetahui ada balap liar di trek jalan lurus tersebut, yang kemudian dia melaju di arah berlawanan sehingga menjadi korban dan pebalap liar bertabrakan.

Dalam sebuah video yang diterima redaksi, tampak sejumlah pemuda berkumpul di Jalan Siliwangi, Kabupaten Kuningan melakukan aksi balap liar.

Salah satu pemuda kemudian memberi aba-aba bahwa mereka sudah siap dan agar balapan segera dimulai. Mereka pun beradu kecepatan di jalan raya.

Naas, dari arah berlawanan driver ojol tersebut melaju dan tidak menyadari bahwa ada dua pemuda yang sedang melakukan balap liar.

Adu bagong pun tidak bisa terhindarkan dan menyebabkan driver ojol menjadi korban dan meninggal di lokasi kejadian.

Disebutkan bahwa driver ojol tersebut menggunakan sepeda motor Honda Vario. Sementara pemuda yang balap liar menggunakan sepeda motor Yamaha Fino.

Adapun driver ojol tersebut meninggal di lokasi kejadian adalah Thovik atau Taufik.

Almarhum adalah warga Desa Cikananga, Kecamatan Garawangi, Kabupaten Kuningan. Sementara identitas pelaku balap liar belum diketahui.

Kabarnya pelaku balap liar tersebut mengalami luka berat, dengan sejumlah luka di bagian tubuhnya. Termasuk patah tulang tangan dan kaki. (radarcirebon-red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan