Arus mudik Tol Cipali, Truk Terguling di Km 161, Akibatkan Puluhan Meter Contra Flow

MAJALENGKA – Arus mudik Tol Cipali hari ini, telah terjadi kecelakaan truk gandengan di Kilometer (Km) 161.800 A.

Arus mudik Tol Cipali hari ini, akibat kecelakaan tersebut diberlakukan contra flow untuk mengurangi kepadatan lalu lintas.

Kanit PJR Tol Cipali, Iptu Darsep Rahwan menyampaikan info bahwa untuk arus lalu lintas masih dalam upaya pencairan. Sehubungan sudah banyaknya kendaraan yang mudik.

“Saat ini kendaraan sjudah berhasil diangkat dan dievakuasi, tinggal pencarian arus lalin,” ujar Darsep, kepada radarcirebon, Selasa (26/4).

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalur A (arah Jawa Tengah). Di mana gandengan truk terlepas dan terguling di bahu jalan.

Untuk mencairkan arus lalu lintas, petugas memberlakukan contra flow di Kilometer 157 sampai dengan 162 untuk mengurai antrean kendaraan.

Diberitakan sebelumnya, info arus mudik Tol Cipali hari ini, mulai padat, terutama kendaraan dari arah Jakarta ke Cirebon, Selasa, (26/4) sekitar pukul 08.00 WIB.

Info Arus Mudik Tol Cipali Hari Ini, Kecelakaan Tunggal Km 153

Kepadatan lalu lintas Tol Cipali hari ini, terjadi juga ke arah Jakarta. Dipicu karena truk yang berjalan lambat. Info arus mudik tersebut disampaikan salah seorang pengguna jalan.

Lalu lintas truk juga cukup padat, tidak seperti biasanya. Diduga karena ini merupakan hari terakhir truk boleh masuk ke dalam tol.

Sedangkan untuk lalu lintas dari arah Jakarta ke Cirebon didominasi kendaraan plat B. Kemungkinan warga yang melakukan mudik awal.

“Petugas tampak sigap. Kalau terjadi kemacetan langsung dibuat contra flow. Hanya saja jalan ke arah Jakarta masih ada perbaikan di beberapa tempat,” kata salah seorang pengemudi, kepada radarcirebon.com.

Sementara itu, di KM 153 Tol Cipali arah dari Jakarta ke Cirebon, terdapat kecelakaan tunggal sebuah minibus.

Diduga supir minibus mengantuk sehingga kendaraan menabrak beton membatas jalan. Kondisi ini mengakibatkan minibus melintang dan mengalami kerusakan pada bagian depan kendaraan.

Akibatnya, arus lalu lintas menuju ke arah Cirebon tersendat. (radarcirebon-red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan