oleh

Bayern Muenchen Tidak Akan Melepaskan Lewandowski, Kode Keras Buat Barcelona?

Jabarekspres.com – Menurut beberapa kabar, Barcelona menginginkan Lewandowski untuk bisa merumput di Camp Nou.

Meskipun Barcelona benar-benar menginginkan penyerang asal Polandia itu, Bayern Muechen tidak akan memuluskan keinginan tersebut.

Robert Lewandowski merupakan penyerang produktif bagi Bayern Muenchen. Melansir beberapa sumber, Bayern Muenchen berniat untuk memperpanjang kontrak Robert Lewandowski.

Bayern Muenchen berharap agar Lewandowski bisa terus bersinar untuk bersama tim juara Bundesliga itu.

“Meninggalkan tim (Bayern Muenchen) pada musim panas nanti bukanlah merupakan pilihan baginya (Robert Lewandowski),” kata direktur olahraga Bayern Muenchen, Hasan Salihamidzic, dalam sebuah wawancara di suatu agensi media di Jerman, dikutip dari Marca, Minggu (24/4/2022).

“Dia memiliki kontrak hingga 2023. Kami akan segera melakukan pembicaraan dan kami akan melihat bagaimana perkembangannya dan bagaimana bertindak setelahnya. Kami ingin dia (Robert Lewandowski) bertahan.”

Baginya, Lewandowski adalah pemain kualitas jempolan berharga yang dimiliki oleh Bayern Muenchen.

“Kami memiliki pemain terbaik di dunia dan kami ingin dia bertahan di sini. Kami bangga padanya dan kami sangat membutuhkannya. Kami belum bernegosiasi dengan dia, tapi kami akan melakukannya.” tambah Salihamidzic .

Barcelona Berminat Mendatangkan Lewandowski

Blaugrana yang kini berada dalam asuhan Xavi telah menunjukkan performa yang positif di La Liga sehingga tetap bisa bersaing di papan atas klasemen.

Kendati demikian, Xavi tertarik untuk membawa Lewandowski merapat bersama tim asuhannya sehingga membuatnya menjadi pemain yang diminati oleh Barcelona, menurut laporan dari Sky Sports, Selasa (12/4/2022).

Walaupun Bayern Muenchen telah menyatakan secara terang-terangan bahwa tim sangat membutuhkannya, namun suatu kabar juga menyebut bahwa ia tidak bahagia bermain di tim raksasa Bundesliga itu.

Di sela-sela itu Barcelona hadir dengan upaya membidiknya agar merapat ke Camp Nou.

Bagaimanapun, Barcelona pastinya tidak akan semudah itu untuk membujuk penyerang terbaik Eropa saat ini.

Akan tetapi, setidaknya Blaugrana mendapatkan angin segar jika kabar terakhir itu benar di mana menyebutkan bahwa ia telah menghubungi Xavi bahwa dia ingin bergabung dengan Barcelona ketika jendela transfer nanti dibuka, dikutip dari Sports Mole, Senin (25/4/2022)

Laporan tersebut mengklaim bahwa penyerang berusisa 33 tahun itu ingin bermain di La Liga sebelum akhir karirnya dan akan menolak tawaran bermain Liga Inggris untuk pindah ke Camp Nou.***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga